alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54566eed148b464a788b4569/mirisnya-hati-sama-negeri-ini
Mirisnya hati sama negeri ini
*Update
gan.. ane bener2 empet udh nih ati gan.
kmrn 5 november listrik padam skitar 6 jam, trs..
td 6 november jam 8 pagi padam lagi listriknya, bru nyala jam 7 malam.
itu artinya listrik udh padam selama 11 JAM.
skrg 6 november jam 11 mlm mati lagi.
Ya Allah gan ... masa sebegininya pemadaman listrik ?
dalam rangka ap coba ... emoticon-Frown
ane bener2 kesel klo kaya gini gan emoticon-Frown


sorry klo ane salah kamar gan.
ane cmn mau curhat nih...
tepat ketika ane nulis nih thread, dan tepat pukul 1:35 dini hari, listrik di daerah ane padam gan.
FYI, daerah ane di kalimantan gan, lbh tepatnya Banjarmasin, Kalimantan Selatan.
Yg ane ga abis pikir, kok bisa2nya daerah penghasil batubara dan pemasok batubara utk ( setau ane ) PLTU paiton yg bisa ngidupin listrik JAWA dan BALI, tapi kok daerah ane sering listrik padam ?
ane ga abis pikir gan, daerah ane yg masok batubara ke luar, pulau jawa hmpir ga prnh ane denger tuh padam listrik bergilir ? pulau bali jg gitu. emoticon-Frown
ini yg paling miris yg prnh ane rasain gan, padam lampu di tengah malam.

ane cmn berharap, semoga pemerintahan kita yg baru ini bisa mengatasi permasalahan ini.
ane sebagai rakyat biasa, taunya sih cmn bisa berharap aj gan.
moga2 wakil rakyat kerja yg bener, dan bisa benahin semua yg blm beres.

makasih dah mau mampir di thread ane gan, mngkin agan2 disini ada yg mau komentar buat mslh listrik ini ?

sorry klo berantakan, ini thread pertama ane, trs jg bikinnya lewat andro aj emoticon-Big Grin
semoga direkturnya baca trit ente gan emoticon-Kiss



Mampir emoticon-thumbsup
6 Fakta Jokowi yang Anda Belum Ketahui

w

hadehemoticon-Mewek
cukup mematikan listrik 1 jam sekampung bisa membantu PLN emoticon-Malu (S)
Direktur pln dan menteri yg baru harusnya sudah tau masalah ini emoticon-Frown
Quote:Original Posted By skypetq
semoga direkturnya baca trit ente gan emoticon-Kiss



Mampir emoticon-thumbsup
6 Fakta Jokowi yang Anda Belum Ketahui


makasih gan, moga2 baca ya gan emoticon-shakehand
Hmmm. Senasib kita gan.
Memang itulah indonesia. Menirutku karena pembangunannya jaman dulu (jaman yg katanya enak) tidak berimbang. Yg dibangun adalah jawa saja. Sementara di luar jawa di peras tapi hasil perasannya di kasih ke jawa. Aku memang orang jawa, tp setelah aku merantau ke luar jawa jadinya serasa miris. Kok seperti ini.
Bener yg agan bilang kalo prmadaman di jawa belum ada apa2nya dengan di tempat kita,udah gitu yg di jawa masih ngeluh lagi. Sekarang ini aku baru bisa mensyukurinlistrik yg tidak byar pet. Hal yg tidak pernah terpikirkan waktu dulu berada di jawa.
Kalo sekarang sudah banyak mendingan. Pembangunan di luar jawa sudah banyak. Ya sekarang sih tinggal tunggu waktu. Semoga saja dalam beberapa tahun ke depan bisa merata.
bnyk mafianya gan...
semoga bisa diatasi sama pemerintahan baru sekarang gan emoticon-shakehand
enak jogja gan, dari pada jakarta ato surabaya, yang dari jakarta aja dijogja kerasana(nyaman) apalagi gua tanah kelahiran, hahaha pindah jogja gan emoticon-Ngakak
Sebentar lagi krisis listrik gan, katanya 2016
Di sana padam karena apa?

Kekurangan pasokan batubara atau gimana? emoticon-Bingung (S)
moga di dengar bero
Quote:Original Posted By evilon
semoga bisa diatasi sama pemerintahan baru sekarang gan emoticon-shakehand


amin.. semoga aj ya gan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By yakinkah1256
Sebentar lagi krisis listrik gan, katanya 2016


masa sih gan ? haduwh.. tmbh susah donk nnti gan emoticon-Frown

Quote:Original Posted By cocacola
Di sana padam karena apa?

Kekurangan pasokan batubara atau gimana? emoticon-Bingung (S)


ga ngerti jg gan, aplgi akhir2 ini padam trs. sehari bisa 3x gan emoticon-Frown
Emang kalimantan selatan PLT nya tenaga apa gan?
Sabar gan..
Bantu up aja gan emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By the.barbarrossa
Emang kalimantan selatan PLT nya tenaga apa gan?

di daerah ane Banjarmasin, Kal-Sel, pake PLTU sama PLTA gan. kan lucu gan klo ampe punya 2 PLT gitu malah sering listrik padam emoticon-Frown

Quote:Original Posted By dongol.tusum
Sabar gan..


makasih gan emoticon-Smilie
di tempat ane br nyala listriknya emoticon-Cape deeehh
Quote:Original Posted By adiet.playday

di daerah ane Banjarmasin, Kal-Sel, pake PLTU sama PLTA gan. kan lucu gan klo ampe punya 2 PLT gitu malah sering listrik padam emoticon-Frown



makasih gan emoticon-Smilie


Tempat ane juga sering mati listrik gan padahal dijawa, mau ngetik atau internet nyari jurnal jadi gak bisa...