alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545651c6138b46fb038b456a/ane-nggak-kuat-gan-jalani-hidup-ini
Ane Nggak Kuat Gan Jalani Hidup Ini
Ane jomblo gan emoticon-Mewek
malang nian nasibmu kak emoticon-Turut Berduka
emoticon-Angel




Ane Nggak Kuat Gan Jalani Hidup Ini
Bangsad Brotherhood adalah tujuan kami
Wah TSnya mabok SOFFEL ini emoticon-Ngakak
Alias TSnya JONESSSSSSSSSSS emoticon-Ngakak
mending agan jadi maho aja dahemoticon-Ngakak
klo ga kuat di tarik aja
emoticon-Cape d...
Sory gan , bagai mana ane kasih ente solusi gan emoticon-Ngakak
didunia maya banyak tu gan cabe²an yang manggil² agan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tidur aja gan
Makan tai dulu sana biar sembuh
cr duit lah gan..mau dksih mkn apa ntr cwe ente gan
Kalo gak kuat gandengin ke truk aja emoticon-Ngakak

emoticon-Peace
Agan TS jomblo?

Cari pacar dong

Di tolak terus?

Belajar dari pengalaman dong

Dari 100 orang yang agan TS deketin, pasti ada yang nyantol

emoticon-Cool
Udah malam tidur aja gan, sapa tau hari esok lebih baik..


#jangan goyang
klo ga kuat biar dibantuiin tukang becak gan...emoticon-Ngakak

ono2 wae gan
trus masalah buat temen gue?
emoticon-Sundul pagi hari

ayo semangat cari pacar emoticon-I Love Indonesia
mungkin atas ane mau sama ente gan emoticon-Betty
istirahat yg banyak gan.
sedih amat hidup lu
makasih gan

kalau ada cewek jomblo cantik bisa pm ane emoticon-I Love Indonesia
wah' trit wajib hate nihemoticon-Belo