alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54564e001cbfaad5298b4576/sembuhkan-tubuh-dengan-kombinasi-7-jus-sayuran-unik-ini
Sembuhkan Tubuh dengan Kombinasi 6 Jus Sayuran Unik ini
Sembuhkan Tubuh dengan Kombinasi 7 Jus Sayuran Unik ini

Sembuhkan Tubuh dengan Kombinasi 7 Jus Sayuran Unik ini

Banyak bahan makanan sehat berasal dari alam yang bermanfaat untuk menyembuhkan tubuh Anda. Bahkan, makanan alami adalah salah satu cara terbaik untuk menyembuhkan penyakit atau meningkatkan kesehatan tubuh Anda.

Ditambah lagi, ada banyak cara pula yang bisa Anda gunakan untuk mengolah makanan sehat. Salah satunya adalah dengan membuat jus. Jus yang terbuat dari sayur, buah, atau kombinasi sayur dan buah dapat bertindak sebagai obat herbal.

Berikut adalah jus sayuran yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh seperti dilansir dari boldsky.com.

1. Jus Pare

Sembuhkan Tubuh dengan Kombinasi 7 Jus Sayuran Unik ini

Pare selama ini dikenal sebagai sayuran yang hanya bisa diolah untuk tumisan saja. Namun ternyata, pare juga dapat dijadikan sebagai jus.

Mengonsumsi jus pare setiap pagi akan membantu Anda untuk menjaga gula darah agar selalu terkontrol. Dan juga dapat menyembuhkan resistensi insulin.

2. Jus Wortel

Sembuhkan Tubuh dengan Kombinasi 7 Jus Sayuran Unik ini

Wortel merupakan sayuran yang kaya akan vitamin A dan C serta mineral. Oleh karena itu jus yang terbuat dari wortel akan membantu Anda untuk meningkatkan penglihatan dan mengobati masalah kulit.

3. Jus Mentimun

Sembuhkan Tubuh dengan Kombinasi 7 Jus Sayuran Unik ini

Mentimun adalah sayuran yang mempunyai banyak kandungan air di dalamnya. Mentimun juga memiliki sifat yang mendinginkan.

Mengonsumsi jus mentimun dapat mendinginkan otot dan saraf yang tegang serta baik untuk menurunkan berat badan.

4. Jus Bayam

Sembuhkan Tubuh dengan Kombinasi 7 Jus Sayuran Unik ini

Apakah Anda menderita anemia? Bayam adalah salah satu sayuran yang baik untuk meningkatkan cadangan zat besi dan sel darah merah di dalam tubuh Anda. Selain itu kandungan kalsium di dalamnya baik untuk meningkatkan kesehatan tulang.

5. Jus Tomat

Sembuhkan Tubuh dengan Kombinasi 7 Jus Sayuran Unik ini

Jus Tomat adalah varian dari jus sayuran yang paling mudah ditemui. Jus tomat memiliki manfaat yang tinggi untuk mencegah pembekuan darah. Jus tomat juga mampu menurunkan risiko penyakit kanker prostat pada pria.

6. Jus Brokoli

Sembuhkan Tubuh dengan Kombinasi 7 Jus Sayuran Unik ini

Jus Brokoli adalah sayuran yang populer untuk mencegah kanker. Sebab brokoli kaya akan zat antioksidan yang baik untuk menghindarkan kerusakan sel akibat radiasi sinar ultra violet yang mampu menyebabkan kanker.

Anda dapat menambahkan air jeruk lemon untuk membuat jus ini lebih berasa nikmat.

Anda pecinta sayuran? Cobalah olahan jus sayuran di atas untuk meningkatkan kesehatan serta menyembuhkan penyakit ringan yang Anda derita.

Kalo Agan di Rumah Suka Buat Juice Apa Ya ?
Kalo Ada tambahan Bisa Dishare disini.

Utamakan Komeng Ya Gan !!! emoticon-Big Grin
itu jus bayam gimana yak rasanya emoticon-DP
emoticon-Angel




Sembuhkan Tubuh dengan Kombinasi 7 Jus Sayuran Unik ini
Bangsad Brotherhood adalah tujuan kami
ane bantu rate aje gan, dah ngantuk males baca.
boleh ni di coba klo lg suntuk
wah bisa dicoba nih dirumah saya gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By luckie90
ane bantu rate aje gan, dah ngantuk males baca.
ok gan tks
Yang penah nyoba cuma jus tomat aja kak,
lainnya keknya aneh rasanya
Keren infonya gan,
memang buah punya banyak kandungan alami yang kaya manfaat buat kesehatan
Jus tomat ama jus wortel ane demen bgt tuh.. emoticon-Angkat Beer
emangnya enak ya? kalo jus tomat mah lumayan, ane pernah nyoba jus mentimun tapi kok abis minum langsung rada enek,pusing gitu ya?
ane paling seneng Jus wortel di Mix sama Tomat
emoticon-2 Jempol
ane paling suka jus mangga, seger..
seledri, timun di mix sama lemon enak juga..

emoticon-Cool
Quote:Original Posted By blackdragonnest

Banyak bahan makanan sehat berasal dari alam yang bermanfaat untuk menyembuhkan tubuh Anda. Bahkan, makanan alami adalah salah satu cara terbaik untuk menyembuhkan penyakit atau meningkatkan kesehatan tubuh Anda.

Ditambah lagi, ada banyak cara pula yang bisa Anda gunakan untuk mengolah makanan sehat. Salah satunya adalah dengan membuat jus. Jus yang terbuat dari sayur, buah, atau kombinasi sayur dan buah dapat bertindak sebagai obat herbal.



jus sayur sih sehat..
tp tiap makan ane pasti ada sayurnya..
jadi ane masih lebih suka es cendolemoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane suka jus wortel gan.. selain bagus buat mata katanya juga bisa ngilangin nikotin dalam tubuh emoticon-Big Grin