alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5456424f5a51632b768b4570/jomblo-itu
jomblo itu......
closed
ga punya pacar kak
emoticon-Angel




jomblo itu......
Bangsad Brotherhood adalah tujuan kami
corat coret curcol ya gan....hehe
calon maho emoticon-Betty
Gambar sendiri itu?

Bagus. Tulisannya juga... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By cb.bulukan10
ga punya pacar kak
emoticon-Angel


udah punya sih.

jomblo itu......
Bangsad Brotherhood adalah tujuan kami


Quote:Original Posted By rx.king01
ada lagi yg curhat tentang ke jones annya emoticon-Matabelo

ente salah gan, ane cuman iseng aja buat nya

jomblo itu......
In Bangsad Brotherhood we proud


Quote:Original Posted By leeleek
corat coret curcol ya gan....hehe

ya gan
Quote:Original Posted By andithr33
calon maho emoticon-Betty

tapi ane kagak nyalonin gan.emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jeezcbr
Gambar sendiri itu?

Bagus. Tulisannya juga... emoticon-Big Grin


iya gan, pas lagi iseng buatnya.
Jadi emoticon-Betty (S) aja gan...

ferirezpecto72
ente ngegambarnya jago amat gan. keren loh ini emoticon-Matabelo
ngeness banget nih agan...
smpe bikin2 curcol bergambar
emoticon-Ngakak

Tenang Brai TS, masih bnyak Maho emoticon-Betty (S) diluar sana yg bise TS pilih emoticon-Malu
bagi yg jomblo yg sabar yah
Saya gak jomblo soalnya emoticon-Cool
stop blg jomblo, ganti dgn tuna asmara emoticon-Cool
Gak selalu ngenes jg sih gan, kadang sih iya
Quote:Original Posted By yusufanzory
stop blg jomblo, ganti dgn tuna asmara emoticon-Cool


iya gan, lebih enak di denger tuh,
Quote:Original Posted By romanzieyuri
ente ngegambarnya jago amat gan. keren loh ini emoticon-Matabelo


teng kyu gan.
Bebas nikmati hobi
Quote:Original Posted By ulumKID
bagi yg jomblo yg sabar yah
Saya gak jomblo soalnya emoticon-Cool


ane juga kagak jomblo gan, waktu buatnya masih jomblo dulu. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By luckie90


ane juga kagak jomblo gan, waktu buatnya masih jomblo dulu. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


wah slamat dah gan emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakak kocak gambar jog di potong
jomblo itu irit pulsa, dan irit bbm juga ganemoticon-Big Grin