alexa-tracking

Tolong dishare jika ada anggota kalian yang hilang...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54563c3332e2e607048b4571/tolong-dishare-jika-ada-anggota-kalian-yang-hilang
Tolong dishare jika ada anggota kalian yang hilang...
Selamat malam agan-agan maaf klo salah kamar...

cuman mau share aja , siapa tahu bisa membantu ...

Ditemukan mayat di BKT dengan kondisi badan hangus seperti dibakar dan tanpa indentitas ...

Tolong dishare jika ada anggota kalian yang hilang...

Tolong dishare jika ada anggota kalian yang hilang...Semoga bisa membantu...
apaan tuh ?


edited:
jir mayat dari dp emoticon-Ngacir
Itu di BKT tuh?
busyeettt korban pembunuhan kayaknya emoticon-Berduka (S)
Quote:



Iya gan, kejadiannya tadi pagi
sadis bener tuh, kasian liatnya gan mudah mudahan identitas bisa segera ditemukan.
Quote:


Pastinya gan emoticon-Turut Berduka
kalo di lounge disensor gan banyak bocah emoticon-DP

BKT tu daerah mana gan?
Itu cowo ya gan?emoticon-Bingung buset sampe d bakar gituemoticon-Takut
BKT buaran kan gan ?
jaktim arah bekasi ?
lokasi di kota apa gan? emoticon-Matabelo
Quote:


BKT daerah mananya? Kok kita ngga ketemu ya? emoticon-Bingung (S)

Lagian lu bocah Marunda main jauh banget ke BKT... emoticon-Big Grin
iki opo tow iki
innalillahi wainnalillahi rojiun..
kasian itu orang,orang pada ngeliat bukan nya dibawa kerumah sakit untuk di otopsi malah dibiarin kayak gitu..dia juga pernah hidup seperti kita..

semoga aja keluarga nya ada yg menemukan nya,,aamiin
aduh pic nya BWK gan emoticon-Cape deeehh
Quote:


maaf lupa gan :sedih
Quote:


tepatnya yg kearah Harapan indah gan
harusnya di sub forum disturbing pictures gan
kalo disini sensor dulu sebelum.aplot emoticon-Salaman
Quote:


Jakarta utara gan :sedih
Quote:



arah ke harapan indah gan , deket jembatan sungai kendal
×