alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545636a8a4cb17a3678b4567/pengguna-first-media-masuk-pentingg
Pengguna FIRST MEDIA masuk, Pentingg!!!
Awal cerita saya berlangganan sm nih si FM (first media), saya di tawarkan promo 6 bulan tv dan internet disc 50%, oktober kemarini ini promo tersebut sudah habis, nah permasalahannya adalah yg pertama saya telat bayar 2 bulan periode agust ke sept dan sept ke okt, pertengahan okt tv cabel dan internet saya d blokir alhasil saya tdk bisa menikmatinya kembali, singkat cerita saya ingin menggunakannya kembali dan saya bayarkan pd tanggal 1 nov kemarin hari sabtu, nah yg buat saya kaget tagihan saya selama 2 terakhir adalah 500rb akan tetapi tertagih sebesar 880rb??!! Saya mengetahui tertagih 880rb setelah saya menelpon callcenter untuk konfirmasi karena saya sudah melakukan pembayaran 500rb, callcenter menyebutkan saya sudah kena tagihan baru, saya kaget orang di blokir gak menikmati apa2 kok ditagih???!!! Yg kedua perubahan promo disc 50% menjadi normal kembali tidak ada konfirmasi ke saya, tetapi saya lamgsung di kenakan tagihan baru dengan paket yg normal!!! Jdi untuk para pengguna kalau ada yg telat bayar atau mengalami masalah keuangan dan terblokir, segera mengecek ke pihak FM karena poin nya adalaha apabila terblokir tagihan tetap berjalan!!!!!! Hati2 kita rugi tagihan berjalan tpi kita tdk menikmati apa2, ini yg sedang saya alami, saya harus membayar paket baru dan tagihan sudah tercetak tanpa ada konfirmasi ke saya untuk perubahan tsb, dan selama ini saya sudah terblokir tpi harus ttp bayar,, semoga informasi ini berguna untuk para pengguna FM, karena banyak ketentuan2 FM yg tdk di beritahu ke para custumer diawal sehingga terjadi miss antara FM dan pengguna..
wah, jadi was2 pake first media nih emoticon-Amazed
emoticon-Angel




Pengguna FIRST MEDIA masuk, Pentingg!!!
Bangsad Brotherhood adalah tujuan kami
waduuuhhh kok gitu yah FM padahal ane baru aja salut sama promo nya FM,emoticon-Matabelo
tidak ada sosialisasi dulu
Bantu sundul broh emoticon-Big Grin semoga dimari ada orang dalem dari FM siapa tau bisa bantu atau menjelaskan lebih lanjut emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By argygems
waduuuhhh kok gitu yah FM padahal ane baru aja salut sama promo nya FM,emoticon-Matabelo

Promo nya emang menarik gan, klo mau cb gpp yg penting harus tau aja klo telat bayar dan terblokir, pada saat terblokir tersebut tagihan ttp berjalan..
ane ga pake gituan gan,,
ente udah gk bayar masih pengen nikmatin fasilitasnya gmn sih gan emoticon-Cape d... (S) pasti sebelum ente langganan pasti ada aturannya gan mungkin udah memang begitu aturan dari mereka
pdhal mau cb berlangganan.. d urungkn dlu deh..
FM kalau ngerubah tagihan juga gitu gan. pengumamannya mendadak. tiba2 tagihan naik. udah gitu internet ane juga sering mati, kalau komplen bisa 2 - 3 hari. pdhl internet nya yg bikin ane milih FM. coba agan curcol juga ke thread First Media, kayanya di kaskus ada deh.
Quote:Original Posted By RichClickz
ente udah gk bayar masih pengen nikmatin fasilitasnya gmn sih gan emoticon-Cape d... (S) pasti sebelum ente langganan pasti ada aturannya gan mungkin udah memang begitu aturan dari mereka

Gan ente undah baca belum dengan jelas?? Saya sudah bayarr dan setelah saya bayar ternyata ada tagihan baru selama d blokirr, lo pikir ajanlo d blokir tpi lo ttp harus bayar!! Emang lo nikmatin apaan selama d blokir! Baca yg jelas baru komen gan
Wah, untung gw ga pake FM
tinggalis jejaks gans

emoticon-Traveller:t
Quote:Original Posted By cupu030910

Gan ente undah baca belum dengan jelas?? Saya sudah bayarr dan setelah saya bayar ternyata ada tagihan baru selama d blokirr, lo pikir ajanlo d blokir tpi lo ttp harus bayar!! Emang lo nikmatin apaan selama d blokir! Baca yg jelas baru komen gan


tadi kan ente yang bilang telat bayar dari bulan, agustus - oktober. kira2 menurut ente mereka rugi gk klo ente gk bayar gitu. Trus ente bayar tunggakan 2 bulan itu yg harusnya 500 jadi 880. kira2 menurut ente wajar gk klo mereka ngasih denda ke ente. kalo soal tagihan ente udah gk diskon lagi ,mungkin pas bulan agustus - oktober mereka ada kebijakan baru lagi klo udah gk ada lg diskon 50% itu bisa aja kan.
You know lah. Internet di Indonesia ga ada bener2nya gue rasa. Dulu sempet pake speedy, karena udah kecewa, setelah itu pindah ke FM sma kayak lu bro. Tapii..... FM ini kalo inet suka putus tiba2 -___-
Sama bne kyk punya ane tiba2 putus pas d tanya ternyata gara2 nunggak yg d transfer kurang alhasil, d lunasin dlu dah tagihan sama bulan2 sebelumnyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By RichClickz
tadi kan ente yang bilang telat bayar dari bulan, agustus - oktober. kira2 menurut ente mereka rugi gk klo ente gk bayar gitu. Trus ente bayar tunggakan 2 bulan itu yg harusnya 500 jadi 880. kira2 menurut ente wajar gk klo mereka ngasih denda ke ente. kalo soal tagihan ente udah gk diskon lagi ,mungkin pas bulan agustus - oktober mereka ada kebijakan baru lagi klo udah gk ada lg diskon 50% itu bisa aja kan.

Itu jdi 880 bukan denda broooo aduh, bro klo kagak ngerti jg skip aja deh, dan thx untuk commentnya
duh saya gak pake first media gan..
jarang ada waktu buat nonton, percuma langganan tv berbayar emoticon-Big Grin
itu emg masalah yg sering terjadi gan,kudu ati2
temen ane dulu juga kek ente
Gue dah putus dari dulu gan ... pelayanan gak memuaskan beberapa kali putus2 dan jaringannya gak stabil kadang naik kadang turun ya mungkin itu di tempat ane aja mungiinbyang kayak gitu.(ane cuma langganan 2 bulan setelah itu balik lagi ke spdy)