alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545634041a9975a5018b456b/mobil-mewah-tapi-pake-premium--dasar-orang-jakarta
~ MOBIL MEWAH tapi PAKE PREMIUM ~ dasar orang jakarta...
[img]~ MOBIL MEWAH tapi PAKE PREMIUM ~ dasar orang jakarta...[/img]

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

eh ada si bapak nya yg punya pake baju merah garis2, disebelah mobil nya
ga modal tuh kak emoticon-Cape d...
emoticon-Angel




~ MOBIL MEWAH tapi PAKE PREMIUM ~ dasar orang jakarta...
Bangsad Brotherhood adalah tujuan kami
supir kali gan emoticon-Belo
ane juga pernah nemu
ibu2 yang bawa mobilnya emoticon-Cape d...
bukan supir nya kok. itu yg punya nya. emoticon-Ngakak

orang bapak2 nya keren emoticon-Ngakak
emang mobil lu ape gan
Quote:Original Posted By ddhunterz007
emang mobil lu ape gan


toyota apansa murahan emoticon-Ngakak

emoticon-Sorry
maap ganggu mau minta tolong isi quisoner, gk banyak kok...
link :
https://docs.google.com/forms/d/1dDT...ewform?c=0&w=1
bonus cendol +1 kalo ud pm ajh

makasih
ketahuan dia emoticon-Ngakak
Bisa jadi itu supirnya, lumayan kan, ngisi premium, tapi nagihnya pertamax. Toh, sang majikan juga gak tau. Yang bawa kan si sopir. Sekali lagi mungkin saja
Coba agan tanya ama doi.. "pak gak sekalian bawa jerigen?buat yg dirumah"
Eeeee... Jangan suudzon dulu gan emoticon-EEK!
Quote:Original Posted By hprasetyo99
Bisa jadi itu supirnya, lumayan kan, ngisi premium, tapi nagihnya pertamax. Toh, sang majikan juga gak tau. Yang bawa kan si sopir. Sekali lagi mungkin saja



hm... mungkin aja. tapi penampilannya lumayan rapih sih.
Quote:Original Posted By investor.kecil.
hm... mungkin aja. tapi penampilannya lumayan rapih sih.
di mana2 supir rapi emoticon-Ngakak (S)
petromax abis kali ama yang di atas.
Quote:Original Posted By investor.kecil.



hm... mungkin aja. tapi penampilannya lumayan rapih sih.


kalo berantakan mah preman gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

udah banyak gan yg kayak gitu
Quote:Original Posted By silentgoess
di mana2 supir rapi emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By hprasetyo99


kalo berantakan mah preman gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak





ya elah beneran gan, ciyus deh. modis rapih kinclong kok.
orangnya tadi kan ngelewatin jalan di depan ane.

emoticon-Ngakak
banyak yg begitu gan emoticon-Cool
ahahhahaah dasar orang, udah tau non subsidi masih aja ngeyel, dasar wong coeg lauemoticon-Najis