alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545633cdbdcb17c30d8b4568/yg-nabrak-mobil-gue-orangnya-kabur
Yg nabrak mobil gue orangnya kabur.
Hari ini gue sial banget, tadi sekitar jam 7 sore, pas di jalan agus salim bekasi, depan es krim durian, tiba2 mobil gue ditabrak pengendara motor, gue liat dari kaca spion orangnya nyengir kesakikitan, gue minggiran mobil dulu parkir, kemudian turun buat nyamperin orangnya, clingak clinguk kok ga ada, kata orang yg liat, pengendara motornya dah kabur. Kesel gue, mobil gue lampu belakang pecah + bemper penuh goresan.
Moga yg nabrak punya rasa penyesalan + sadar. Thx.

Inget plat nya gak gan? Lacak aja emoticon-Big Grin
Plat nomernya brapa bro?
Ntar diselidiki ama detektip kaskus emoticon-Smilie
Ga ada fotonya gan..? emoticon-Bingung
lebih detail lagi gan
segitunya..sampe bikin thread emoticon-Malu (S)
jangan goyang..cari tau no.platnya gan emoticon-Belo
semoga yang nabrak baca thread ini
kasih tau alamat/no hp ente gan, jd yg nabrak bisa hubungin agan..

kayaknya skr lg jamannya bikin surat terbuka ya
oh begitu
maap ganggu mau minta tolong isi quisoner, gk banyak kok...
link :
https://docs.google.com/forms/d/1dDT...ewform?c=0&w=1
bonus cendol +2 kalo ud pm ajh

makasih
kepakan sayap dan terbang gan emoticon-Big Grin

maaf gan

Quote:Original Posted By Mangtabs_bro
Hari ini gue sial banget, tadi sekitar jam 7 sore, pas di jalan agus salim bekasi, depan es krim durian, tiba2 mobil gue ditabrak pengendara motor, gue liat dari kaca spion orangnya nyengir kesakikitan, gue minggiran mobil dulu parkir, kemudian turun buat nyamperin orangnya, clingak clinguk kok ga ada, kata orang yg liat, pengendara motornya dah kabur. Kesel gue, mobil gue lampu belakang pecah + bemper penuh goresan.
Moga yg nabrak punya rasa penyesalan + sadar. Thx.




Ampun gan, ane ga bermaksud buat kabur tadi sore. motor ane juga rusak gan. semua masalah pasti ada penyelesainnya gan
kita selesaikan baik baik ya
wkwk.. becanda gan
ane lagi dikejar kejar homok gan tadi

maaf banget kalo bikin ente kesel
kalo gw di tabrak kelelawar dari dpan ke muka haha
kalo gw di tabrak kelelawar dari dpan ke muka haha
Ini trit curhat atau apa gan ?

Coba kasih pic mobil ente yang rusak emoticon-Big Grin
petunjuknya kurang gan emoticon-Hammer2
smoga mobilnya cpet sembuh ya gan emoticon-Berduka (S)

STAY COOL N FLY
ayo terbang gan emoticon-Ngakak
cengeng
Quote:Original Posted By babumetal




Ampun gan, ane ga bermaksud buat kabur tadi sore. motor ane juga rusak gan. semua masalah pasti ada penyelesainnya gan
kita selesaikan baik baik ya
wkwk.. becanda gan
ane lagi dikejar kejar homok gan tadi

maaf banget kalo bikin ente kesel


nih gan pelakunya ngaku emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngeri bener sampe dikerjar2 maho gan