alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545630f7902cfe8f4a8b4577/tempat-tempat-paling-enak-buat-tidur
Breaking News! 
Tempat tempat paling enak buat tidur
Agan agan yang hobinya molor bisa cek theard ini.
Tempat tempat paling enak buat tidur
Tidur adalah keadaan istirahat alami pada berbagai binatang menyusui, burung, ikan, dan binatang tidak bertulang belakang seperti lalat buah Drosophila. Pada manusia dan banyak spesies lainnya, tidur penting untuk kesehatan
Tapi gak hanya tempat tidur yang bisa buat tidur masih banyak tempat lain gan.

1.Sofa
Tempat tempat paling enak buat tidur
Agan Agan pasti pernah kan tidur di sofa?sofa adalah tempat pertama agan tidur saat tempat tidur sedang dipakai,karen sofa bentuknya mirip kaya kasur dan juga empuk jadi kalau tidur disofa sama tidur dikasur gak ada bedanya apalagi kalau sofa agan empuk makin betah aja tidurnya.

2.Kursi Goyang
Tempat tempat paling enak buat tidur
Biasanya yang tidur di sini Nenek nenek sambil ngerajut atau kakek kakek sambil baca buku terus ketiduran ,kursi goyang emang enak banget buat tidur karena kita kaya dinina bobok kan sama kursinya dengan goyangan goyanganya.

3.Meja kelas
Tempat tempat paling enak buat tidur
Meja kelas merupakan tempat tidur bagi para belajar,apalagi waktu gurunya uda agak tua dan pelajaranya ngebosenin banyak pelajar lebih milih tidur di meja.

4.WC DUDUK
Tempat tempat paling enak buat tidur
Hao ngaku yang boker sampai ketiduranemoticon-Ngakak banyak lho nungguin bokernya sambil tidur di wc ,tapi kalau mau tidur ditempat ini harus wcnya duduk klau agan bisa tidur dengan wc jongkok mungkin agan keturunanya maddogemoticon-Matabelo

cuman ini yang ada dipikiran ane silahkan di tambahi ya gan
kai aku dulu pas sekolah paling demen tidur di meja kelas kak emoticon-Ngakak
emoticon-Angel




Tempat tempat paling enak buat tidur
Bangsad Brotherhood adalah tujuan kami
Quote:Original Posted By rx.king01
paling enak di sofa tuh gan emoticon-Angkat Beer



Tempat tempat paling enak buat tidur
In Bangsad Brotherhood we proud


apalagi pas tempat tidur lagi di jemuremoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cb.bulukan10
kai aku dulu pas sekolah paling demen tidur di meja kelas kak emoticon-Ngakak
emoticon-Angel




Tempat tempat paling enak buat tidur
Bangsad Brotherhood adalah tujuan kami


Tobatlah ganemoticon-Ngakak
meja kelas mukanya tutupin pake sweater ya gan haha
Di genteng rumah juga enak, apalagi pas malem-malem... emoticon-Recommended Seller
di kasur lah gan paling enak..bisa bikin telat ngampus..coeg bgt emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Di bus paling enak buat tidur gan. Walupun bau segala rupa, panas, laper, aus. Anehnya tetep aja ketiduran kalo lagi di bus. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By irahee
meja kelas mukanya tutupin pake sweater ya gan haha


tapi tinggal liat kondisi gurunya killer ak gan
Di tempat tidur lahhh emoticon-Cape d... (S)
aseek
Tempat tempat paling enak buat tidur
di bawah pohon gede
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By jeezcbr
Di genteng rumah juga enak, apalagi pas malem-malem... emoticon-Recommended Seller


Kalau jatuh bisa berabeemoticon-Ngakak
tempat tidur dong
Quote:Original Posted By fermanahadi
Di bus paling enak buat tidur gan. Walupun bau segala rupa, panas, laper, aus. Anehnya tetep aja ketiduran kalo lagi di bus. emoticon-Ngakak


bener banget gan ane paling suka tuh tidur di bis, apalagi kalo perjalanan malam nikmat banget tidurnya gan.emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By fermanahadi
Di bus paling enak buat tidur gan. Walupun bau segala rupa, panas, laper, aus. Anehnya tetep aja ketiduran kalo lagi di bus. emoticon-Ngakak


Mungkin gara gara capek gan ,jadinya udah gak gagas suasanaemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jkx
tempat tidur dong

tempat tidur udah maenstream ganemoticon-Malu (S)

Tidur paling enak di bawah kasur gan:thumbub
Quote:Original Posted By har.juan
di bawah pohon gede
emoticon-Cool

tidur sambil ditemenin penunggunya ganemoticon-Takut
Kurso goyang malah inget Annabelle gan emoticon-Ngakak