alexa-tracking

7 Ramalan tentang Jokowi yang Terbukti Benar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545628010d8b469d7b8b4572/7-ramalan-tentang-jokowi-yang-terbukti-benar
7 Ramalan tentang Jokowi yang Terbukti Benar
thread di tutup emoticon-Big Grin
keren banget emoticon-Cool
nyimaks gans


emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
gagal pertamax di therad sendiri


7 Ramalan tentang Jokowi yang Terbukti Benar
baca dulu ya gan emoticon-Malu (S)
-----------
RAmalan Jayabaya ngena banget ya gan...
sadis nih si agan....
emoticon-Rate 5 Star
katanya keluarga beliau tajir

yang sudah terjadi terjadilah gan emoticon-Big Grin
sekarang sudah gk perlu ramalan ramalan lagi emoticon-Embarrassment


emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
gunung lawu sebelah mana tuh gan emoticon-Bingung
Quote:


kakak anggotanya indigo juga yak ?
nomor absen anggotanya berapa kak emoticon-Kiss emoticon-Kiss
itu cuna kebetulan gan ^_^
Quote:


-2 emoticon-Cool
INDIGO itu apa ya gan? apa semacam indonesian igo gitu ya
Wah keren ramalannya emoticon-Belo
Quote:


kalo -2 reputasinya buruk kak
kakak sekarang kan akan menjadi terkenal bukan sedang dijalan yang benar lagi

Quote:


atas kakak tuh anggotanya, coba kakak tanya langsung ke orangnya
ramalan jayabaya mantep banget gan emoticon-Matabelo
ramalan jayabaya yang keren banget gan, dari orang susah dulunya... Bener banget... emoticon-Matabelo
Mudah"an ada perubahan....
Quote:


gunung lawu perbatasan antara jatim n jateng. deket sih kalo dari solo. paling 2jam. kalo tau tawangmangu,lha itu dah deket ma gunung lawu.
Udah jadi presiden. Yg milih rakyat indonesia, bukan peramal emoticon-Ngakak
×