alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545625f9a1cb1748038b4576/inilah-6-menteri-terbanyak-dimention-di-twitter
Inilah 6 Menteri Terbanyak Dimention di Twitter
Inilah 6 Menteri Terbanyak Dimention di Twitter
Inilah 6 Menteri Terbanyak Dimention di Twitter

Spoiler for REKOMEDASI HT:


Spoiler for CENDOL:


Spoiler for Cek No Repost:


Spoiler for SUMBER:


Spoiler for Intro:


Spoiler for Menteri One:


Spoiler for Menteri Two:


Spoiler for Menteri Three:


Spoiler for Menteri Four:


Spoiler for Menteri Five:


Spoiler for Menteri Six:
mentionnya positif apa negatif nih... emoticon-Matabelo
SKlo sekarang ini sih ane lebih ke Susi sama Anies gan..
Soalnya klo pak Anies itu kata-katanya terkadang ngebuat ane kagum dan bener2 menginspirasi gan...
Quote:Original Posted By zofana
mentionnya positif apa negatif nih... emoticon-Matabelo

Dua-Duanya Gan

bu susi mulu ya..

ane sampe bosan liatnya.. emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By ularpiton
SKlo sekarang ini sih ane lebih ke Susi sama Anies gan..
Soalnya klo pak Anies itu kata-katanya terkadang ngebuat ane kagum dan bener2 menginspirasi gan...

Kalo Ane mah Susi Gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By mr.wangdana
bu susi mulu ya..

ane sampe bosan liatnya.. emoticon-Cape d...

Yang Sabar Gan emoticon-Ngakak
anies baswedan tuh yang dulu bilang blusukan jokowi hanya untuk pencitraan aja itu ya kak
kok sekarang gabung kak

Quote:Original Posted By sakitnya.disini
anies baswedan tuh yang dulu bilang blusukan jokowi hanya untuk pencitraan aja itu ya kak
kok sekarang gabung kak


Kurang Tau Tuh Gan emoticon-Bingung (S)

ane ģà pernah mention emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jkx
ane ģà pernah mention emoticon-Ngakak

Yang Sabar Gan emoticon-Ngakak

ibu susi paling keren gan emoticon-Peluk

susi lagi diperbincangkan gan ...
kayaknya banyak yang salah persepsi ini.. emoticon-Bingung (S)

emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By defecat
ibu susi paling keren gan emoticon-Peluk

Sependapat Gan emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By Faridasta

susi lagi diperbincangkan gan ...
kayaknya banyak yang salah persepsi ini.. emoticon-Bingung (S)

emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)


Iya Gan,Banyak Yang Salah Persepsi Tentang Bu Susi emoticon-Cape d... (S)
gosipnya itu bukan twitter resmi Rudiantara ya gan?
ane suka dengan bu Susi
semoga mereka bekerja dengan bener
Wkakwkak
congratulation for good work emoticon-shakehand