alexa-tracking

~ Syarat Bikin KTP Jakarta Timur ~

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545622a660e24bcd0d8b4567/syarat-bikin-ktp-jakarta-timur
~ Syarat Bikin KTP Jakarta Timur ~
Selamat Malam Agan & Wati Semua....

Ane mohon info agan/wati semua sayarat2 bikin KTP Jakarta Timur...

Ane udah ngurusin SURAT Keterangan PINDAH dari tempat domisili ane sebelumnya...

Apakah ada syarat lainnya...

Mohon pencerahan dari agan/wati semua...

Thanks After & Before Agan/Wati Semua... emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul
syarat lainnya harus ada Kartu Keluarga yang akan digabung sama KTP kakak, gak bisa bikin KK baru untuk pertama kak
Ane kurang tau kalo yg beginian gan emoticon-Big Grin
Mungkin bawah ane tau
Quote:


Untuk KK gabungannya udah ada... Apakah ada syarat lain lagi??
Quote:


Ane udah 4 tahun di jakarta gan... KTP lama ane udah habis masanya... Makanya ane pengen bikin KTP jakarta gan... emoticon-Big Grin
kalau ane pas bikin KTP kemaren sih bawa KK, Akte sama bawa surat pengantar dari RT... emoticon-Malu
Quote:


Coba tanya kekelurahan agan setempat emoticon-Smilie
Quote:


KK tempat yg baru or KK tempat domisili lama gan?? Ane mau bikinin KTP ibu ane juga gan.. emoticon-Big Grin
kalo ga salah surat pernyataan perusahaan untuk jaminan udah punya kerja gan....
Quote:


Thanks Gan Info-nya emoticon-Big Grin
Quote:


langsung bawa kelengkapannya ke RT, kelurahan lalu ke kecamatan setempat kak
semoga lancar ya kak
Ah ktp. .. masih ada kolom agamanya. . Malas ah.. emoticon-Big Grin Long live Zimbabwe
Quote:


Ya gan, ane taunya buatnya kalo pindah kurang tao emoticon-Big Grin
Quote:


Katanta pake SKCK... Apakah bisa urus SKCK dengan KTP daerah?? Bingung ane emoticon-Big Grin
Quote:


ente KKnya masih domisili lama apa yg baru? Kalau adanya cuman domisili lama ya bawa aja dulu yg itu, sekalian sama yg ane sebut dan bawa ktp yg mau diperpanjang juga... emoticon-Malu

tp kalau KK domisili baru ada, ya bawa yg domisili baru aja... emoticon-Malu

setau ane sih ini, lebih jelasnya nanti akan dijelaskan sama petugas kelurahannya... emoticon-Big Grin
Quote:


Kalau KK lama ane masih ada... Solanya ane mau bikin KTP ibu ane juga gan... Rencana ane mau pakai KK sodara ane yg di JKT gan... Thanks ya Gan emoticon-Big Grin
bikin kartu keluarga, gan. klo gak ngikut KK orang
mungkin sama kaya malang jawa timur gan

pake KK, pas foto, sama akte lahir
Tempat domisi sebelom nya :
1.Bikin KTP Baru( klo udah mati masa berlakunya)
2.Polsek ( Bikin Surat Berkelakuan baik)
3.Kecamatan...ngurus surat pindah...nanti KTP agan di minta pihak kecamatan...di ganti dengan surat pindah.

Tempat domisili di tuju :
1.Harus ada KK penjamin.
2.RT/RW.(Pengantar)
3.Kelurahan
4.Kecamatan.
5.Balik lagi ke kelurahan.
6.Nunggu 1bulanan ktp baru (tmpt domisili baru)

Itu pengalaman ane wkt bikin KTP baru Jakarta Selatan taun 2005,kurang lebihnya begitu gan
×