alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54562147529a45ed618b456a/ane-kecewa-ama-kaskus-di-indocomtech
Ane kecewa ama kaskus di indocomtech
Minggu 2 November Ane ke indocomtech terus ane kemaren nya juga udah kemaren tuh ane liat kalo besok itu ngobrol ama mimin bareng , event bidding dan lomba cendol. Ane mau ikut ngobrol bareng ama mimin dan dijadwal nya itu minggu 2 november jam 11 Jadi ane besoknya ke situ jam 11 Ane tunggu disitu lama gak dateng dateng terus kata yang disekitar situ jam 3 padahal di jadwalnya itu jam 11 kok jadi gak konsisten gitu ya

Ada yang ngalamin?
Mungkin si mimin lagi ada keperluan lain di jam segitu gan,,,
Semoga mimin mampir deh di thread ini buat ngasih penjelasan emoticon-Malu (S)
ane ga hadir di sana gan!
gelar tiker aja dah.ane
Panitia nya kurang rapih kali gan emoticon-Malu (S):
kenapa kakak gak telpon mimin dulu, setidaknya sms gitu emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Makanya jangan terlalu terobsesi gan emoticon-Ngakak woles2 aja,lagian mimin kan jomblo tau sendiri dong kelakuan para jomblo,banyak kendala kek kendala ngelamun,ngitungin mobil lewat,ngitungin cewek yg bawa motor sendirian dllemoticon-Ngakak
ane hadir gan. yah tp jam 2 dia uda balik pdahal mau foto brg tp pas ketemu kok di tempat pendaftaran login kaskus di dpn dia lg lewat .. uh gantengnyuaaa emoticon-Wowcantikemoticon-Embarrassment
ane kecewa nya tuh di bagian lelang , waktu abis bukan nya dipilih siapa yg berani lebih tinggi lagi bid nya , malah maen tunjuk , mending ga usah lelang emoticon-Ngakak
mimin jga manusia gan jdi STAY COOL N FLY aja gan emoticon-Big Grin
sabar gan ya
harus diperbaiki sistem panitianya tuh
ya gak profesional donk tu namanya. rundown acara jd molor.
ikut gelar tikar+ngupiemoticon-Matabelo
moga mimin kasih klarifikasi
Mungkin Mimin sedang ada keperluan lain. Emang gak ada konfirmasi dari pihak penyelenggaranya, Gan?

____________________
The Man Who Walked Alone
--Superbondage--
mungkin mimin mulai lelah gan ?
Mungkin dia lelah gan
Ga Profesional banget gan yak... hmmm
mungkin mimin sibuk ngaskus kejar iso emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane ģà kesana gan