alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54562039dc06bdc4078b456c/tidak-semua-yang-terlihat-sama-dengan-isinya-cerita-inspiratif
Tidak semua yang terlihat sama dengan isinya (Cerita inspiratif)
Spoiler for ilustrasi:

Seorang dokter sedang bergegas masuk ke dalam ruang operasi dikarenakan ada seorang pasien yang membutuhkan bantuannya.

Sang ayah dari pasien yang akan di operasi menghampirinya dan dengan gusar berkata "Kenapa lama sekali anda sampai ke sini? Apakah anda tidak tahu bahwa nyawa anak saya terancam jika tidak segera di operasi?"

Dokter itu tersenyum dan berkata, "Maaf, saya sedang tidak berada di rumah sakit, tapi secepatnya saya menuju kemari ketika pihak rumah sakit menghubungi saya"

Kemudian dokter tersebut bergegas menuju ke ruang operasi, setelah beberapa jam ia keluar dengan senyuman di wajahnya dan berkata kepada ayah dari pasien tersebut "Syukurlah, anak anda sudah tertolong dan keadaannya sudah sangat stabil".

Tanpa menunggu jawaban sang ayah, dokter tersebut berkata lagi, "Suster akan membantu anda jika ada yang ingin anda tanyakan", setelah berkata dokter tersebut segera berlalu dengan tergesa-gesa.

Sang ayah berkata kepada suster, "Kenapa dokter itu angkuh sekali ? dia kan sepatutnya memberikan penjelasan mengenai keadaan anak saya !!!"

Sambil meneteskan air mata suster menjawab, "Anak dokter tersebut meninggal dalam kecelakaan kemarin sore, ia sedang menguburkan anaknya saat kami meneleponnya untuk melakukan operasi pada anak anda. Sekarang anak anda sudah selamat dan ia bisa kembali berkabung".

Pesan Moral
Janganlah kita tergesa-gesa memberikan penilaian terhadap seseorang, tapi maklumilah bahwa setiap orang di sekeliling kita menyimpan cerita kehidupan yang mungkin tidak terbayang di benak kita.
Ada air mata di balik senyuman
Ada kasih sayang di balik setiap amarah
Ada PENGORBANAN di balik setiap ketidak pedulian
Ada harapan di balik setiap kesakitan
Ada kekecewaan di balik setiap derai tawa
Semoga kita semua bisa menjadi manusia dengan rasa toleransi yang semakin luas dan bersyukur dengan apa yang telah kita miliki dalam hidup ini. Ingatlah, kita bukannya satu-satu manusia dengan segudang masalah.
Tersenyumlah, karena senyum mampu membasuh setiap luka
Maafkanlah, karena maaf mampu menyembuhkan semua rasa sakit
saling memaafkan aja kakak emoticon-2 Jempol
emoticon-Matabelo kek pernah baca gan,tp thanks gan,keep postingemoticon-Matabelo
wah sangat inspiratif gan
emoticon-cystg
anaknya dokter mati kecelakaan
aku turut berduka dok emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
orang kalo sudah panik ya lupa sekitarnya
Nais sher gan..
emoticon-Jempol
salut buat dokternya tetap menjaga kode etik kodekteran dengan melayani pasien, tu si ayah pasien sih wajar aja merasa panik tapi dia melihat kondisi hanya dari sudut pandang dia aja makanya terbawa emosi jadinya
Quote:Original Posted By warman32
salut buat dokternya tetap menjaga kode etik kodekteran dengan melayani pasien, tu si ayah pasien sih wajar aja merasa panik tapi dia melihat kondisi hanya dari sudut pandang dia aja makanya terbawa emosi jadinya Tidak semua yang terlihat sama dengan isinya (Cerita inspiratif)


bener
Ceritanya bagus, gan
semoga diterima amal ibadahnya ﺁﻣــــــــــــــــــﻴﻦ
emoticon-Angel
Wah inspiratif bgt... Tapi gak heran sih, namanya juga orang tua sayang sma anaknya... Semoga kita semua makin bisa memahami orang lain emoticon-2 Jempol
Terharu ane bacanya ganemoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By reansa
Terharu ane bacanya ganemoticon-Turut Berduka

silahkan mewek gan emoticon-Sorry
kalo kata pepatah mah don't judge book by it's cover emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By jamgratis
kalo kata pepatah mah don't judge book by it's cover emoticon-Big Grin


cakep emoticon-Kiss
emoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kissemoticon-Kiss
Rasa2nya udah pernah baca ,tapi di mana ya....?
Quote:Original Posted By warman32
salut buat dokternya tetap menjaga kode etik kodekteran dengan melayani pasien, tu si ayah pasien sih wajar aja merasa panik tapi dia melihat kondisi hanya dari sudut pandang dia aja makanya terbawa emosi jadinya


ente bener gan, smoga kita bisa melihat dari berbagai sudut pandang sebelum menilai sesuatu.
Quote:Original Posted By zofana
saling memaafkan aja kakak emoticon-2 Jempol


gak nyambung lo gan emoticon-Stick Out Tongue