alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545617e5529a450f278b4575/nih-gan-yang-percaya-dan-fans-banget-sama-account-twitter-tm2000--huehuehue-p
Nih gan yang percaya dan fans banget sama account Twitter TM2000 ! Huehuehue :p
Siapa nih yang demen banget jelek2in pejabat/petinggi/oranglain pake kicauan @TrioMacan2000 ? ini ngetop banget pas jaman kampanye

makan nih buat muka lo emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Tersangka
Nih gan yang percaya dan fans banget sama account Twitter TM2000 ! Huehuehue :p
Quote:
Raden Nuh Pemilik Akun Triomacan2000 Ditangkap Polisi

Liputan6.com, Jakarta - Kasus dugaan pemerasan yang dilakukan pengelola (admin) akun Twitter Triomacan2000 berkembang dengan ditangkapnya sang pemilik akun Raden Nuh. Penangkapan dilakukan petugas kepolisian dari Subdit Cyber Krimsus Polda Metro Jaya.

"Benar yang bersangkutan kami tangkap semalam," kata Direktur Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Aris Budiman saat dikonfirmasi Liputan6.com di Jakarta, Minggu (2/11/2014).

"Tsk juga sebagai pemilik akun Twitter TrioMacan2000 @TM2000Back," imbuh dia.

Raden Nuh yang bergelar Drs, SH, SIP, dan SE itu ditangkap di rumah kost Jalan Tebet Barat Dalam 5, Tebet, Jakarta Selatan. "Ditangkapnya jam 1 (Minggu dini hari) tadi. Di kawasan Tebet," lanjut dia.

Aris mengungkapkan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap Raden Nuh. Pemeriksaan dilakukan untuk mendalami lebih jauh kiprah akun twitter yang kerap melontarkan isu kontroversial itu.

"Saat ini masih diperiksa," tutup Aris.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya telah menahan orang yang diduga sebagai admin TrioMacan2000 berinisial ES. Dia ditahan terkait dugaan pemerasan kepada salah satu pejabat PT Telkom, AP.

Polda Metro Jaya telah menerima 4 laporan susulan terkait pemerasan yang diduga dilakukan oleh ES dan kawan-kawan. "Cukup banyak, ratusan juta rupiah. Ini kita dalami terus," ucap Kabid Humas Polda Metro Kombes Pol Rikwanto.

ES diduga tidak bergerak sendirian dan memiliki jaringan cukup banyak. Berdasarkan surat laporan yang diperoleh Liputan6.com bernomor LP/3931/X/2014/PMJ/ Dit. Reskrimsus tanggal 29 Oktober 2014, pelapor berinisial AS melaporkan HK dan kawan-kawan soal tindak pidana pemerasan dengan kerugian Rp 358.000.000.

Diduga HK dan kawan-kawan adalah kelompok ES. Saat dikonfirmasi, Rikwanto mengatakan, tengah mendalami kasus pemerasan admin akun Triomacan2000. "Masih didalami," kata Rikwanto singkat.


Credit: Raden Trimutia Hatta
Sumber: http://news.liputan6.com/read/212783...tangkap-polisi


Kenapa ditangkap?

Quote:
Peras PT Telkom, Admin @TrioMacan2000 Ditangkap Polisi
JAKARTA, KOMPAS.com — Tim kepolisian dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menangkap salah seorang administrator akun Twitter @TrioMacan2000 yang berinisial ES. ES ditangkap tadi malam akibat kasus pemerasan.

"Dia sudah ditangkap kemarin dan sudah ditahan," ujar Kepala Subdit Cybercrime Ditkrimsus Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Hilarius Duha ketika dihubungi, Rabu (29/10/2014).

Duha mengatakan, ES ditangkap terkait laporan dari PT Telkom. Awalnya, ES dilaporkan karena tindak pencemaran nama baik lewat kicauannya di akun Twitter @TrioMacan2000. Namun, ternyata ES juga melakukan pemerasan. Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap ES.

Akun Twitter @TrioMacan2000 dikenal sebagai akun Twitter anonim yang sering berkicau soal kasus-kasus yang menjerat sejumlah tokoh. Namun, akun tersebut saat ini telah ditutup.

Administrator yang semula berkicau di akun @TrioMacan2000 kemudian berganti akun Twitter @TM2000back yang memiliki ratusan ribu followers.

Sumber: http://megapolitan.kompas.com/read/2...tangkap.Polisi


Punya kode rahasia gan bagi2 rejeki emoticon-Ngakak
Quote:
'Bolu', Kode Admin TrioMacan2000 cs Saat Bagi-bagi Hasil Pemerasan
Mei Amelia R - detikNews

Raden Nuh saat ditangkap di kamar kos/Foto: Istimewa Jakarta - Polda Metro Jaya menangkap Raden Nuh, salah satu administrator akun Twitter TrioMacan2000 yang diduga melakukan pemerasan terhadap salah satu direksi PT TBIG-Telkom, Abdul Satar. Akibat pemerasan tersebut, Satar mengalami kerugian hingga Rp 358 juta.

Seorang perwira di kepolisian mengatakan, Raden diduga melakukan pemerasan bersama kelompoknya. Ia juga disebut-sebut bekerjasama dengan kakaknya, Edi Syahputra, komisaris sebuah media online yang sudah lebih dahulu ditangkap polisi.

"Modusnya itu mereka menjelek-jelekkan sasaran mereka di Twitter, kemudian nanti didekati dan deal-dealan untuk pasang iklan di media onlinenya," jelas sumber itu kepada detikcom, Minggu (2/11/2014).

Setelah terjadi kesepakatan, Raden Nuh dkk akan membagi-bagikan hasil pemerasan tersebut. Mereka punya kode tersendiri untuk ini.

"Kodenya itu 'bolu'. 'Kamu sudah terima bolunya belum?' Gitu contohnya," lanjut sumber.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Pol Aris Budiman saat dikonfirmasi, membenarkan penangkapan Raden ini.

"Dia dalangnya selama ini," kata Aris saat dihubungi detikcom.

Saat ini polisi masih mendalami keterangan Raden Nuh. Raden sendiri pernah diperiksa polisi pada tahun 2013 lalu terkait twitter @TrioMacan2000. Pada masa itu, akun anonimus tersebut banyak dilaporkan pejabat dan politikus karena melakukan serangan di media sosial yang mengandung unsur fitnah dan pencemaran nama baik. Namun kala itu polisi sulit menjeratnya karena tidak ada bukti yang mendukung yang menunjukkan Raden Nuh adalah otak di balik akun yang kemudian berganti nama menjadi @TM2000back itu.

sumber :http://news.detik.com/read/2014/11/02/172249/2736704/10/bolu-kode-admin-triomacan2000-cs-saat-bagi-bagi-hasil-pemerasan?9922032



Ini emang repsol gan emoticon-Najis
Tapi ini buat orang yang ga sekolah dan main percaya kicauan tanpa bukti dan dasar
Buat muka lo gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

bata/cendol ane terima dah teserah emoticon-Ngakak
salah kamar?
emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By rumah.poker
sikat aja, biar mampus tu orang emoticon-Ngakak



emang gan emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ga ada foto Raden Nuh nya ya gan...
Belum diekspos ya
Lama banget baru ditangkep tuh monyet emoticon-Big Grin
yang mana sih gan orangnya
???

mau tahu ane gan...
gak ada lagi kicauan nya, sokor Nih gan yang percaya dan fans banget sama account Twitter TM2000 ! Huehuehue :p
Ane rajin ngikutin twittnya gan emoticon-Ngakak
ane malah baru denger username itu emoticon-Ngakak
Beberapa tweet-nya emang menurut awak terlalu berani dan kontroversial.

____________________
The Man Who Walked Alone
--Superbondage--
Quote:Original Posted By davidindra5758
Lama banget baru ditangkep tuh monyet emoticon-Big Grin


nih ane update gan bentar ya emoticon-Ngakak
trio macan?
artis dangdut ? emoticon-Ngakak
Akhirnya ditangkap juga tukang sebar fitnah..
Mudah2an dihukum berat n ditusbol ntar di penjara.. emoticon-Ngakak
Itu cuman satu orang doang kali gan -_- admin nya banyak mereka punya team dan kebetulan ane pernah baca dimana gitu mahasiswa ada yang jadi anggota triomacan2000 ,yaa semacam city hunter gitu deh gan, jadi inget kata pepatah, mati satu tumbuh seribu emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By defecat
trio macan?
artis dangdut ? emoticon-Ngakak


beda gan, triomacan emg artis dangdut,
kalo triomacan2000 artis twitter
oh jadi dia adminnya bgus dh kalo udah ketangkep tpi dia dapet sumber dari mana ya? emoticon-Cool
oh, ni akun twitter yg suka nyebar hoax dan fitnah itu ye? emoticon-Nohope
title gelarnya tak berguna
Woh jadi ini toh admin TM2000 emoticon-Busa
jiah padahal greget tuh