alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545613a8a3cb177a7f8b4568/w-lagi-sange-nih
w lagi sange nih
aaa ˚◦°•ωeω...(―˛―)
:SUP2
ambingnya sapa tu gan ? , mak lu ? emoticon-Ngakak
NO PIC HOAX.

Ane bakal hub ente kalau ente mau upload pic ente sama nama id ente. Berani emoticon-Big Grin
apaan tuh gan ? koq gelap ? emoticon-Hammer2
au ahh gelap!!
ini apaan lagi.. gaje lo..
foto rumah mati lampu lo upload..
itu w call aj
Quote:Original Posted By cintabuatku
NO PIC HOAX.

Ane bakal hub ente kalau ente mau upload pic ente sama nama id ente. Berani emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By cintabuatku
NO PIC HOAX. yah
dah
Ane bakal hub ente kalau ente mau upload pic ente sama nama id ente. Berani emoticon-Big Grin
telp w dong
Gila...
emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By suryanikusur
telp w dong


emang mau ngapain minta tlpn emoticon-Bingung (S)
ijin lewat aja
emoticon-Traveller
Foto mukanya mana?
waduh gajeboooemoticon-Salah Kamar
waria detected
jebmen ya emoticon-Cape d... (S)
jrit ada trit begini emoticon-Ngakak emoticon-Traveller
W GA PEDULI HAHAHAHA
itu ts nya yg pake kutang iuh iuh
×