alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54560dac148b46cf3a8b457b/heboh--sumur-bor-semburkan-lumpur-15-meter
HEBOH ! SUMUR BOR SEMBURKAN LUMPUR 15 METER
Warga desa Wotan kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati heboh dan panik adanya semburan lumpur yang muncul dari sumur bor. Semburan lumpur bercampur air itu muncul dari sumur bor yang dibuat warga rencananya untuk mengairi sekitar 110 KK.
Hingga Minggu (2/11/2014) ini, air bercampur pasir dan lumpur hitam masih menyembur setinggi kira kira 15 meter membuat warga ketakutan. Semburan lumpur itu terjadi di halaman rumah milik Sabari (45) di Dukuh Sari Mulyo Karang Panas, Desa Wotan, Kecamatan Sukolilo, Pati.
Peristiwa menghebohkan itu terjadi pada Sabtu 1 November 2014, sekitar pukul 15.00 WIB saat para pekerja pembuat sumur bor sedang melanjutkan pengeboran yang sudah berlangsung sekitar dua minggu.
Kemarau yang terjadi beberapa bulan terakhir membuat warga desa tersebut terpaksa harus membuat sumur bor untuk mencukupi kebutuhan air bersih. Pasalnya air sumur gali yang ada di desa tersebut keruh, berbau dan tidak layak konsumsi.

Saat ini bau menyengat tersebut sudah tidak terlalu tercium dan semburan air setinggi kurang lebih 15 meter tersebut terlihat lebih bening meski masih bercampur pasir hitam.

cek foto-fotonya gan di
HEBOH ! SUMUR BOR SEMBURKAN LUMPUR 15 METERhttp://jateng.tribunnews.com/2014/11/02/foto-foto-sumur-bor-semburkan-lumpur-setinggi-15-meter-di-pati
waduh lumpur lagi ya gan,,,
ngeri ih klo ada kejadian gitu, soalnya klo udah kaya kasus sidoarjo wah repot banget pastinya
barusan ane liat gan beritanya di tv emoticon-Smilie
wow lumpur panas yak?
itu lumpur panas dari bekasi gan emoticon-Cool
Wah semburan lumpur lagi, moga ga makin memebesar deh emoticon-Cool
Woww tinggi amat itu gan...
Semoga cepat reda
mungkin apa yang dikatakan ''orang'' kemarin itu bisa jadi kenyataan. Antara jawa tengah dan jawa timur tanpa batas. Nantinya perbatasan antara jateng dan jatim akan amblas ke dalam,itu karena efek dari semburan lumpur lapindo yang tiada henti.
Ane mejeng aja di pageone
Wuih serem juga yah nanti kalo kejadiannya kayak lumpur sidorajo emoticon-Takut
Ane liat tadi beritanya di tv gan,
Belum ada pihak pemerintah yg turun tangan,
Warga uda bikin aliran biar tch air yg nyampur lumpur
mengalir langsung ke sungaii
..
Moga bisa berhentii aliran lumpurnya
..
Aminnn
iya nib td ada di tipi gan
Buset 15m emoticon-Matabelo
wuuh..ini yg dipati ya gan?hmm mg2 gak kek dilapindo..smoga sgera ditangani dah..
Next lapindo?
harus segera ditangani daripada jadi season 2 lapindo emoticon-Cool

mudah"an cepet di atasi ya
Ya gan ane baru nonton di tv bikin merinding
gawat...bisa jadi lapindo 2 nie....emoticon-Takut
air mancur alami emoticon-Ngakak