alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545603eea1cb17d8078b4570/cewek-cantik-ituu
From cewek muslim
Disini ane mau bagi-bagi buat semua cewek muslim. cekidot
1. Cewek muslim itu yang bisa TERSENYUM DISAAT ADA MASALAH

Cewek Cantik ituu

2. yang bisa TERTAWA DISAAT HATI MENANGIS

Cewek Cantik ituu

Cewek Cantik ituu

Semua itu memang sulit dijalankan. Namun.... itu cara cewek buat nutupin perasaan yang lagi cewek itu rasain. Menutupinya dengan SENYUM dan TAWA. Agar orang lain tidak tau bahwa dirinya sedang bersedih atau terluka. Jadi buat cewek-cewek

Cewek Cantik ituu

3. Dan ini kewajiban cewek muslim, apalagi cewek muslim yang sudah BALIGH yaitu TIDAK MENGUMBAR-NGUMBARKAN AURATNYA
Sudah jelas di dalam Al-Qur’an
(Q.S. AN-NUR;31)
Allah SWT beerfirman: “ Dan katakanlah kepada para Perempuan yang beriman, agar mereka menjaga pandangannya, dan memelihara kemaluannya, dan janganlah menampakkan perhiasannya (auratnya) kecuali yang (biasa) terlihat. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kerudung ke dadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya (auratnya), kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putra-putra mereka, atau putra-putra suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putra-putra saudara laki-laki mereka, atau putra-putra saudara perempuan mereka, atau para perempuan (sesama islam) mereka, atau hamba sahaya yang mereka miliki, atau para pelayan laki-laki (tua) yang tidak mempunyai keinginan (terhadap perempuan), atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat perempuan. Dan janganlah mereka menghentakkan kakinya agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertobatlah kamu semua kepada Alla, wahai orang-orang yang beriman agar kamu beruntung.
Dan (Q.S. AL-AHZAB:59)
Wahai Nabi! Katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin, “Hendaklah merekamenutupkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.” Yang demikian itu agar mereka lebih mudah untuk dikenali, sehingga mereka tidak diganggu. Dan Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang.

Cewek Cantik ituu

Cewek Cantik ituu
cewe cantik itu gann.. kaya Pevita Pearch emoticon-Kiss
Cewek cantik itu adalah cewe yang ane cintai gan..
Intinya sih disitu, mau gampang buat tertawa atau ga, tapi klo udah cinta ya beda urusannya emoticon-Big Grin
Yg agan maksud itu buka cewek cantik tapi cewek pintar... Coba TS goblok buka kamus bahasa indonesia dulu liat definisi cantik.... Goblok lu. Sini bata gua
cewek cntik itu ya cewe ane emoticon-Cool
Cwe cantik itu yg suka sama ane kak emoticon-Cool
cewek cantik itu apa adanya bukan ada apanya emoticon-Malu (S) emoticon-Malu

Trit Super & Trit inspiratif

Yang sudah pada komen diatas gagal paham dengan "pesan-pesan" yang ada dalam trit tersebut !!!

Bukan karena cantik parasnya
Tetapi keteduhan wajahnya
Menjadikan tentram hati yang memandngnya

Bukan karena banyaknya foto cantiknya
Tetapi bagaimana ia memahalkan kecantikan wajahnya
Menjdikan wajahnya begitu sangat berharga

Bukan juga karena keindahan tubuhnya
Tetapi kerapian pakaiannya dalam menutupi bentuk tubuhnya
Menjadikn tak tertarik nafsu setiap orang yang melihatnya

Bukan karena merdunya suaranya
Tetapi sedikitnya ia berbicara
Menjadikan apa yang ia bicarakan begitu bijaksna

Bukan karena keindahan matanya
Tetapi ketundukan matanya pada lawan jenis
Menjadikan pandangannya mahal harganya

Bukan karena rambutnya yang tergerai indah
Tetapi keteguhannya menutupi aurat walau nyawa taruhannya
Menjadikan kesucian selalu melekat pada dirinya

Bukan karena kepintaran otaknya
Tetapi dalamnya ilmu agama yang ia pelajari
Menjadikan tingginya derajat dirinya

Bukan karena centilnya tingkah lakunya
Tetapi ketinggian akhlaknya
Menjadikan ia begitu sangat terhormat

Bukan juga karena seberapa banyak orang yang suka padanya
Tetapi prinsipnya yang menjaga hatinya dari cinta semu
Menjadikan cinta haqiqilah yg brsenandung di hatinya

emoticon-Shakehand2

emoticon-Rate 5 Star
Cewek cantik itu yang tulus apa adanya
cewek cantik itu perempuan yang cantik gan emoticon-Cool
cewe cantik itu bisa masak ngenyangin ane..
emoticon-Malu (S)
bisa ngurus rumah
cewe cantik itu tergantung dari keimanan nya dan ketakwaan nya kepada ALLAH SWT
Cewe cantik itu yah jinnyblakblakan emoticon-Kiss
Wah inspiratif gan..
Cantik hatinya.. emoticon-thumbsup:
bawah ane nih cewek cantik
Gw suka trit lu sist.. emoticon-thumbsup


ferirezpecto72
yang sll melayani suami
wow hebat bener ya cewek muslim emoticon-Hammer2
cewek pake pakaian tidur, belum mandi dan masak itu


anjir emoticon-Genit:
×