alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54560166620881fa718b457e/potensi-yang-membuat-juragan-lebih-dipertimbangkan--tipe-cewek
Potensi Yang Membuat Juragan Lebih Dipertimbangkan : Tipe Cewek
Potensi Yang Membuat Juragan Lebih Dipertimbangkan : Tipe Cewek

Member OF:
Potensi Yang Membuat Juragan Lebih Dipertimbangkan : Tipe Cewek
The MOST TRUSTED Group


emoticon-I Love Kaskus Salam Hangat Agan dan Sista emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love KaskusTerimakasih Buat emoticon-ToastMimin&Momod emoticon-I Love Kaskus
emoticon-I Love Kaskus Terimakasih emoticon-Toast Atas emoticon-Toast Kunjungannya emoticon-I Love Kaskus

Spoiler for PENDAHULUAN:


Quote:Quote:Setiap laki-laki menginginkan perempuan terbaik. Baik pacar sekaligus istri merupakan kebanggaan kita. Mereka memang tidak sempurna tetapi mereka sanggup memperindah hari-hari kita.

Benar kata banyak orang, cewek itu ingin dimengerti. Tapi bagaimana kita bisa mengertikan mereka kalau kita tidak tau apa hal substansial yang mereka inginkan. Cinta gak bisa berdiri sendiri teman.

Apa yang membuat cewek lebih tertarik kepada juragan? Mari mulai mempertajamnya, agar doi makin lengket.
Cekidot:

Quote:
Spoiler for ж:

Spoiler for ж:

Spoiler for ж:

Spoiler for ж:

Spoiler for ж:

Spoiler for ж:

Spoiler for ж:

Spoiler for ж:

Spoiler for ж:



Quote:Quote:Tipe Cewek
Sebenarnya semua cewek deman dengan semua potensi diatas. Akan tetapi, beberapa cewek lebih menonjolkan rasa suka pada potensi tertentu sehingga mereka dapat dibedakan. Dari ekspresi yang digemarinya cewek dapat dibagi-bagi sebagai berikut:

Cewek Materialis [Rating cinta: Fluktuatif]
Tergila-gila dengan cowok ganteng/atletis/perkasa, dengan materi/harta/warisan, dengan pekerjaan/jabatan/profesi; Atau salah satu bahkan ketiganya.
Mereka suka bermegah karena semua hal ini. Kesukaan mereka adalah ketika mereka bisa membanggakan cowoknya dihadapan teman-temannya.

Cewek Humanis [Rating cinta: Stongest]
Tergila-gila dengan cowok sopan/santun/lembut, dengan penulis/puitis/gombal, dengan perhatian/peduli/pengasihan; Atau salah satu bahkan ketiganya.
Mereka peduli dengan kehidupan dan keberlangsungan keluarganya. Mereka adalah Ibu rumahtangga yang patut dipuji.

Cewek Sucrifice [Rating cinta: PowerFull]
Tergila-gila dengan cowok intelektual/idealis/cerdas, dengan wibawa/citra/aura, dengan berani/nekad/gila; Atau salah satu bahkan ketiganya.
Mereka melihat cowok dari sudut pandang yang berbeda. Bahkan beberapa orang mengatakan : "mana mungkin!" Mereka lebih banyak berkorban dalam kisahnya.


Quote:Quote:Quote:Ingat gan.... Punya tiga aja (Acak) dari hal diatas: ente pasti dapet cewek. Kecuali agan punya saingan yang lebih.
Bagaimana, sudah pas-kah?
Masih adakah karaker cowok yang belum disebutkan?
Cewek disekitar kita termasuk yang bagaimana?


Quote:Sumber

Spoiler for PENUTUP:


pertamax
pertamax direbut gan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Bener banget threadnya gan...
Ane setuju itu semua bener2 laki-laki yang bener2 dibutuhin seorang wanita sih gan
ane mah gini aja dah
ane setuju sama TS. harus jadi cowok yang bisa masuk kriteria cewe, karena cewe juga punya seleranya sendiri-sendiri

emoticon-Rate 5 Star
Ane setubuh sama TS emoticon-Big Grin
Bisa dibilang seperti itulah gan
emoticon-Malu
Quote:Original Posted By ularpiton
Bener banget threadnya gan...
Ane setuju itu semua bener2 laki-laki yang bener2 dibutuhin seorang wanita sih gan


Iya gan....
Tapi gak semua sih gan.....
minimal 3 aja dari hal diatas dah disukai kok
ama doi
kecuali anda punya saingan.....
Satu lagi gan....
Jodoh ditangan Tuhan.....
Quote:Original Posted By jkx
ane mah gini aja dah


Masa gak ada potensi agan ini....
Setiap manusia punya potensi bawaan lah gan.....
emoticon-Matabelo ane nyari cewe yg humanis gan.
Kayanya semua tentang maho terus deh ganemoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By serbetmen
Ane setubuh sama TS emoticon-Big Grin


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Agan ini bisa ajah.....
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By defecat
Bisa dibilang seperti itulah gan
emoticon-Malu


emoticon-Ngakak
semoga kita segera dapat cewek gan....
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By thebalcony
emoticon-Matabelo ane nyari cewe yg humanis gan.


lanjutkan gan
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By nomore1
Kayanya semua tentang maho terus deh ganemoticon-Berduka (S)


Agan ini.....
Ngejek terus....
mentang-mentang ane gak punya cewek....
>>>
ntar lah gan.....
sabarrrr
nanti dapat, jangan syrik yach
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lasealwin


Agan ini.....
Ngejek terus....
mentang-mentang ane gak punya cewek....
>>>
ntar lah gan.....
sabarrrr
nanti dapat, jangan syrik yach
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kacian kaciaannn, cepet cepetlah gan. keburu jamuran emoticon-Stick Out Tongue
nih gan ane ada tipsnya buruu di cek emoticon-Ngacir2

tips ganteng anak muda
wkwk... itu harta dan jabatan ane ngakak pas bagian itu gan emoticon-Big Grin
wkwk... itu harta dan jabatan ane ngakak pas bagian itu gan emoticon-Big Grin