alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5455eef2582b2eef7f8b4575/5-alasan-kenapa-sebaiknya-jangan-bawa-makanan-ke-orang-di-rumah-sakit
5 Alasan Kenapa Sebaiknya Jangan Bawa Makanan ke Orang di Rumah Sakit
ASSALAMUALAIKUM

5 Alasan Kenapa Sebaiknya Jangan Bawa Makanan ke Orang di Rumah Sakit
KLIK GAMBAR UNTUK KE MARKAS KAMI

[url=m.kaskus.co.id/search?q=5 Alasan Kenapa Sebaiknya Jangan Bawa Makanan ke Orang di Rumah Sakit]NO NIRU[/url]

Spoiler for Intro:


Spoiler for OneX:


Spoiler for TwoX:


Spoiler for ThreeX:


Spoiler for FourX:


Spoiler for FiveX:


Spoiler for Penutup:


ASAL MULA

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star

SALAM SHATIR VII-L
Reserved
Takut kena virus ya gan
Reserved
nah itu dia gan mening ngamplop aja pasti kepake, buat tambah2 biaya rumkitnya jugaemoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By yakinkah1256
Takut kena virus ya gan


mungkin emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By poyoloko
nah itu dia gan mening ngamplop aja pasti kepake, buat tambah2 biaya rumkitnya jugaemoticon-Big Grin


pastinya gan emoticon-Cool
Reserved again
bener sih gan ga bakal dimakan ma yang sakit, tapi kan bisa dimakan ma yang jaga, kasihan yang jaga juga kadang ga sempet makan karena nungguin orang yang sakit, bisa juga nanti dikasih ke perwat yang lg tugas gan, lumayan sapa tau dapet bantuan lebih dari perawat yang jaga gan, lumayan bisa bantu buat yang sakit emoticon-Shakehand2
Reserved again
Sebenernya lebih membantu kalo ngasih doa yah, biar cepet sembuh,
sukur-sukur bawa amplop buat bantu biaya rumah sakitnya
Quote:Original Posted By fufu.zein
bener sih gan ga bakal dimakan ma yang sakit, tapi kan bisa dimakan ma yang jaga, kasihan yang jaga juga kadang ga sempet makan karena nungguin orang yang sakit, bisa juga nanti dikasih ke perwat yang lg tugas gan, lumayan sapa tau dapet bantuan lebih dari perawat yang jaga gan, lumayan bisa bantu buat yang sakit emoticon-Shakehand2


baca lebih teliti gan emoticon-Bingung
Bener nih, bawain makanan palingan yang makan yang jagain pasien. Mendingan bawain artis idolanya terus disuruh konser deh artisnya
Quote:Original Posted By violavanda
Sebenernya lebih membantu kalo ngasih doa yah, biar cepet sembuh,
sukur-sukur bawa amplop buat bantu biaya rumah sakitnya


bener banget gan doain emoticon-Cool
Quote:Original Posted By gatot.muhammad
Bener nih, bawain makanan palingan yang makan yang jagain pasien. Mendingan bawain artis idolanya terus disuruh konser deh artisnya


kalo idolanya JKT48 pasti susah gan,soalnya nanti ruangannya penuh ama personil JKT48 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
butulll gan...
ane sering "mentah" nya .... drpd bw makanan...
bsia buat kebtuhan lain2...
KeenambelaX
ga dimakan,, yup bener bgt gan,,,.

Klo pun dimakan mayoritas bukan sama yg lagi sakitnya,..

emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By cahetankali
butulll gan...
ane sering "mentah" nya .... drpd bw makanan...
bsia buat kebtuhan lain2...


bagus gan emoticon-2 Jempol
Kenapa mainstream nya orang sakit dibawain buah emoticon-Bingung (S)