alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5455ee3fc3cb17d76d8b4567/popok-rekondisi
Popok Rekondisi
Spoiler for Ceck Repost:


Untuk para orang tua yang mempunyai bayi ataupun balita, tentunya pernah atau malah selalu menggunakan popok sekali pakai untuk buah hati tercinta. Namun tahukah anda bahwa di luar sana ada oknum yang melakukan kecurangan demi mendapat untung yang berlebih? Mereka membuat popok rekondisi untuk dijual ke masyarakat umum. Apa dan gimana sih popok rekondisi itu? Trus bagaimana si oknum membuatnya? Monggo dilahap suguhan ane berikut gan.

Spoiler for Deskripsi:


Spoiler for Proses Produksi:


Spoiler for Packing:


Spoiler for Bahaya Penggunaan Popok Rekondisi:


Spoiler for Maaf:


Spoiler for Sumur:


Spoiler for Kalau berkenan:
pertamax
buset sekarang orang cari duit kek gini amatemoticon-Cape d... (S)
harus hati2 beli popok nih
ada pic nya gan? Spaya bisa membedakan'y.
Wah harus waspada nih
Bagusan jaman dulu kak, bayi pake popok kain,
bener terjamin kebersihannya, tapi kendalanya kalo diperjalanan bakalan gak nyaman
Nggak usah pakai popok gan
gambar mana gambar
makin lama makin serem nih... tapi no pic ya gan???
wuihhh....
ane ga pernah makein popok rekond ke anak2 ane gan..
mending celana biasa...
kotor...cuci..
beyesss..
ane kurang ngerti maksud nya gan emoticon-Bingung (S)
semua bisa di rekondisiemoticon-Takut
ga ada gambarnya gan emoticon-Hammer
pic popok rekondisinya mana? emoticon-Amazed
Emang pada ga jijik apa mulungin popok bekas tai bayi??
biasanya nanti dikemas ke dalam merk2 yg ga terkenal itu ya gan?
denger2 pembalut juga ada yg rekon..
bener gan ane juga nonton beritanya
emoticon-Matabelo parah amat ya.
kasih pict popok rekondisinya, biar lebih waspada.
smapepopok aja ada rekondisinya, kondom adakagak gan yang rekondisi haha