alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5455e9520f8b46a5308b456f/sumpah-ane-malu-bgt-gan
Sumpah Ane Malu Bgt Gan !!
Real Story Kejadian kemaren gan.. emoticon-Malu (S)
Pada suatu ketika ane ama cwe ane lagi makan bakso d salah satu warung bakso di bilangan jakarta timur,

Skip-skip..

Ane udah selesai makan trus minum EsTea pake es batu di tuang d dalem gelas, pasti pake sedotan, pas ane abis nyeruput es otomatis ujung sedotan masih mengarah ke wajah ane gan, Waktu itu ane masih nungguin cewe ane yg belom kelar makan,
Sambil ngobrol ane benerin rambut, *biasa anak cwo* ane kibas ke belakang pake tangan ane, otomatis pala ane nunduk, Trus agan tau ga apa yg terjadi?? Sesuatu yg AMAZING terjadi......

*ZLEBBBBBB.......*

UJUNG SEDOTAN MASUK KE IDUNG ANE GAN
, lumayan dalem gan masuknya, Pas ane ngangkat kepala ane SEDOTANNYA NGIKUT GAN, Untung Idung ane ngga sampe "PECAH PERAWAN" gan, Ane langsung cabut tuh sedotan gan..untungnya seisi warung bakso ngga ada yg ngeliat gan, tapi ngga tau juga ada yg ngeliat atw ngga soalny rame gan..Sumpah ane d ketawain cewe ane ampe ngakak gan.. *TENGSIIIINN*
emoticon-Malu (S)

Komen-komen koplak
Quote:
Quote:Original Posted By dongol.tusum
Wow tusbol hidung pake sedotan es teh emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By cahetankali
buru bawa ke RS gan
emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By har.juan
Untung sedotanya ga rusak...
Abis itu coba di sedot lagiemoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By djokoz
Wakakakak baj ingan lu gan, kuah soto gue ampe tumpeh



Wow,sedotan masuk emoticon-Ngakak
Berdarah ga?
wahh kaget ane gan
syok malahan, syok kalo agan masih punya malu emoticon-Kagets
biasanya juga malu maluin emoticon-fuck3
Lucu bgt sedotannya gan
Ane jg pernah gan , ketusuk mata emoticon-Ngakak untung ane riflik jd merem deh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By and96
wahh kaget ane gan
syok malahan, syok kalo agan masih punya malu emoticon-Kagets
biasanya juga malu maluin emoticon-fuck3


Wanjirrrr.. emoticon-Ngakak
santai aja gan, emang kejadian" di luar dugaan terkadang bisa kita alami emoticon-Ngakak (S)
wawa amazing bgt gan
Sangat menginspirasi tritny gan calon HT
Wow tusbol hidung pake sedotan es teh emoticon-Matabelo
menyentuh kali gan emoticon-Ngakak
ngapain malu kalo gada yang ngeliat
Quote:Original Posted By cabehunt3rr
Sangat menginspirasi tritny gan calon HT


Wuahahahahah.. Konspirasi gan bukan inspirasi emoticon-Ngakak
hidung ketusuk sedotan sudah biasaemoticon-Cape d...

tapi kalo hidung ketusuk pipa besi baru liar biasa baru dah ente banggaemoticon-Ngakak
Gimana rasanya broh ? emoticon-Ngakak minum es lewat hidung emoticon-Ngakak

Greget emoticon-Ngakak
buru bawa ke RS gan
emoticon-Ngakak
terus lelenya ketawa juga gan emoticon-No Hope
Untung sedotanya ga rusak...
Abis itu coba di sedot lagiemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By lord.ard.noble
Gimana rasanya broh ? emoticon-Ngakak minum es lewat hidung emoticon-Ngakak

Greget emoticon-Ngakak


hahaha..amajing gan emoticon-Ngakak
rasanya gmn gan pas sedotanya masuk ke idung? kimochii kah? emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak