alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5455e7b41cbfaa1b798b457d/macam-macam-jenis-teman
Macam-Macam Jenis Teman
SELAMAT SORE KASKUSER SEMUA.

Quote:Berhubung kemarin abis hallowen, kali ini ane akan bahas tentang teman. Jaka sembung lagi kumat. Nggak nyambung bodo amat!

Quote:Sebelum ane bahas, pendahuluan dulu ya..

PENDAHULUAN
Spoiler for PENDAHULUAN:


Quote:Teman adalah.... (rasanya setiap orang punya definisi sendiri mengenai teman, bisa apa saja). Dan kalo dipikir-pikir, ada banyak jenis teman yang sering kita dengar. Apa aja itu? Si Yayuk rebutan pita sama Doraemon. Yuk kita kemon!

1. TEMAN SEKOLAH
Spoiler for TEMAN SEKOLAH:


2. TEMAN BERMAIN
Spoiler for TEMAN BERMAIN:


3. TEMAN MAKAN
Spoiler for TEMAN MAKAN:


4. TEMAN NGOBROL
Spoiler for TEMAN NGOBROL:


5. TEMAN CURHAT
Spoiler for TEMAN CURHAT:


6. TEMAN KOS
Spoiler for TEMAN KOS:


7. TEMAN DUNIA MAYA
Spoiler for TEMAN DUNIA MAYA:


8. TEMAN KERJA/KANTOR
Spoiler for TEMAN KERJA/KANTOR:


9. TEMAN TIDUR
Spoiler for TEMAN TIDUR:


10. TEMAN HIDUP
Spoiler for TEMAN HIDUP:


11. CUMA TEMAN
Spoiler for CUMA TEMAN:


Quote:Sekian trit dari ane, mudah-mudahan bisa diambil manfaatnya. Kalo ada yang mau nambahin macam-macam teman atau mau cerita soal pengalaman dengan teman, silakan saja. Nanti yang menarik ane taruh di pejwan.emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:Terimakasih sudah menyimak.
Dadah.
emoticon-Kiss


Sumber Tulisan : Blog Ane Sendiri
Sumber gambar : Diolah dari Om Google

KUNJUNGI THREAD ANE LAINNYA YA

Inilah Level Kesepian!! HT#1

Orang Indonesia Yang Menciptakan Istilah Populer Di Masyarakat HT#2

Judul Lagu-Lagu Ini Menggunakan Nama Seorang Perempuan HT#3

Inilah Musim-Musim Dalam Sebuah Perjalanan Cinta HT#4

Lagu-Lagu Tentang Patah Hati Yang Justru Membuat Kita Semangat

Tipe-Tipe Hubungan Percintaan Yang Bikin Bingung

Balada Ujian di Saat Musim Hujan!
DIPAKE KOMENTAR..
Teman tapi mesra masuk mana kak?
gak ada yah?
Teman tapi mesra gan
Teman makan Teman..emoticon-Hammer2
aku punya teman tapi mesra kak
anaknya asyik banget kak emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By violavanda
Teman tapi mesra masuk mana kak?
gak ada yah?


Quote:Original Posted By yakinkah1256
Teman tapi mesra gan


Quote:Original Posted By sakitnya.disini
aku punya teman tapi mesra kak
anaknya asyik banget kak emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss


Ini kok pada kompakan gini komentar teman tapi mesra. Ntar deh ditambahin..emoticon-Kiss
Teman nya teman gan emoticon-Hammer2
kalo agan2 smua teman2 dumay ane..

bener ga gan? emoticon-Cool
Teman tapi mesra ga masuk jenis-jenis teman gan?
Cuma teman tuh sakitny d sini gan y d lobang idung gueemoticon-Ngakak
teman adalah keluarga yang kita pilih sendiri
maap dopost
teman tapi mesra gk ada gan emoticon-Malu (S)
Kalo ngaku teman ada gak bro emoticon-Hammer2
bener banget gan.
cuman temen itu yang paling nyakitin. emoticon-Sorry

emoticon-Rate 5 Star
teman tiduremoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nobita.nobi.
Teman nya teman gan emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By gajadikiamat
Kalo ngaku teman ada gak bro emoticon-Hammer2


Nah sama kan kalian, udah sana berteman emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By djokoz
Teman tapi mesra ga masuk jenis-jenis teman gan?


Quote:Original Posted By Holylan
teman tapi mesra gk ada gan emoticon-Malu (S)


Kok banyak yg bilang teman tapi mesra ya. Lagi musim ya? emoticon-Bingung

Quote:Original Posted By mr.wangdana
kalo agan2 smua teman2 dumay ane..

bener ga gan? emoticon-Cool


Bener gan.. emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By piscerian
teman adalah keluarga yang kita pilih sendiri


Sepakat.. :emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By cabehunt3rr
Cuma teman tuh sakitny d sini gan y d lobang idung gueemoticon-Ngakak


Emang lobang idung agan tombak sendiri gegara dianggap cuma teman? emoticon-Ngakak
teman tapi mesraemoticon-Hammer2
×