alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5455e5e5902cfe0f298b457d/misteri-penampakan-hantu-berwujud-kesatria-putih
Misteri Penampakan Hantu Berwujud Kesatria Putih
Misteri Penampakan Hantu Berwujud Kesatria Putih

Hantu atau Jin adalah salah satu makhluk selain manusia yang hidup di dunia ini. Sosok hantu memang sangat misterius.

Akhir- akhir ini warga inggris dihebohkan oleh penampakan hantu berwujud kesatria putih di Taman Kastil Tamworth Grounds, Staffordshire. Sosok misterius itu terjepret kamera foto seorang pengunjung kastil.

Dalam foto terlihat ada 2 sosok misterius. Yang satu berwarna putih dan lainnya berwarna abu-abu. Kedua sosok itu tampak sedang mengawasi bocah perempuan yang sedang bermain di taman.

Jones, paman dari bocah tersebut mengaku dirinya sangat terkejut melihat penampakan itu. Sekilas, ia tak melihat wujud aneh di foto. Tapi setelah diperhatikan, ada penampakan hantu.

"Sosok hantu kesatria itu tampak seperti sedang membawa perisai," ujar Jones yang berasal dari Walsall, Inggris, seperti dikutip dari Mirror.co.uk, Sabtu (1/11/2014).

Entah sosok seperti apa hantu ini??


SUMBER
asdfghjkl
ah yang boneng gan ?? emoticon-Bingung (S)
Itu ksatria ? Kayak burung gagak emoticon-Hammer

wujudnya gak jelas gan.
Ane penasaran sma yang disebelah ksatria itu yg berbaju merah gan..emoticon-Malu (S)
Kaya lagi naik sepeda tuh penampakan emoticon-Ngakak (S)
ksatria apaan?
gw liatnya yg abu2 itu batu trus yg item itu orang pake ransel putih. jadinya kayak orang kencing didepan batu emoticon-Nohope

Quote:Original Posted By b.p.r.d
Ane penasaran sma yang disebelah ksatria itu yg berbaju merah gan..emoticon-Malu (S)


nah klo yg baju merah itu lagi ngintipin emoticon-linux2
Ah ngga jelas gan.. emoticon-Big Grin
hhmm......
menurut mata ane sih itu seorang kakek (tinggi, agak bungkuk) lagi nuntun sepeda (batangnya warna ungu), terus sambil megang plastik warna putih di stang sebelah kirinya.

Ada yang penglihatannya sependapat sama ane?
kaga bgtu jelas gan...
emoticon-Matabelo
Wah kalo urusan hantu, masih lebih serem hantu lokal gan
ane penasaran kenapa tu anak kecil mau foto ama burung
gambarnya burem amat gan?
masih kurang yakin itu hantu emoticon-Bingung
wah nama pamannya jones.. ane kira jones apaan..

mgkn aja itu tokoh pemain film gan.. ada tempat syuting d sana.. emoticon-Malu (S)
yg boneng gan, itu antu beneran? emoticon-Bingung
itu mah kaya orang lagi pacaran di semak gan
Hantu nya lagi pake baju zirah sambil pegang tameng y?!
habis kurang jelas gan..
gak mirip kestaria gan emoticon-Ngakak
wew hantu nya siang siang keren coooy...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tau dari mana itu kesatria? emoticon-Bingung