alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5455d433d675d4d6168b456c/hijab-yang-mana
Poll: PILIH SALAH SATU YG MENURUT LO BENER..
NO HIJAB 21% (7 votes)
HIJAB SEXY 24% (8 votes)
HIJAB CIQUE 9% (3 votes)
MINI QUBEISYA 6% (2 votes)
MANTO SPORT 0% (0 votes)
ABOU EL NOUR 3% (1 votes)
QUBEISYA 0% (0 votes)
SYRIAN STYLE WAHHABE 3% (1 votes)
SAUDI STYLE WAHHABE ( ORG2 BILANG NINJA ) 12% (4 votes)
HIJAB AND FRINGE 3% (1 votes)
BEDOIN HIJAB 0% (0 votes)
IRAQI SHI'A 9% (3 votes)
ABOU RUMANEH 9% (3 votes)
PUPETTER HIJAB 0% (0 votes)
HIJAB?? YANG MANA??
Makin banyak aja jenis hijab di jalanan

kalo buat agan2 lebih suka hijab yang mana nieh??

HIJAB?? YANG MANA??


ane kasih polling juga, ini hampir mirip kaya thread ane yg pertama, tp ini lebih banyak dan variasi



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ga sekalin digabung aja gan sama thread yang tadi ?
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)

------

Klo ane sih ga pake hijab gan...
tapi klo disuruh milih ya ane suka hijab yang sesuai dengan ketentuan agama emoticon-Malu (S)
hijab chique gan,
hehehe bahasan ente ini gak menarik
Ane gak tau ane model yang mane emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By ularpiton
Ga sekalin digabung aja gan sama thread yang tadi ?
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)

------

Klo ane sih ga pake hijab gan...
tapi klo disuruh milih ya ane suka hijab yang sesuai dengan ketentuan agama emoticon-Malu (S)


SOALNYA POLLINGNYA GA BISA DI UBAH GAN

emoticon-Ngakak
Yang nutup seluruh tubuh kecuali muka dan tangan
Bagian kepala tidak menonjol seperti punuk unta
Warna gelap tidak bermotif, hitam lebih baik untuk menyamarkan lekuk tubuh
Wanita diciptakan Allah untuk di muliakan salah satu nya dengan perintah untuk menutup aurat
Jangan pernah berpikiran dan berusaha untuk menarik perhatian laki laki
Karena laki laki di ciptakan mudah ber nafsu jika melihat wanita
Oleh karena itu laki laki diperintahkan Allah untuk menjaga pandangan terhadap wanita
Menyalahkan laki laki karena mudah ngeres pikiran nya sama saja menyalahkan kodrat kaum laki laki
Kalo ada laki laki yang mengaku tidak ngeres pikiran nya kalau melihat wanita kemungkinan besar dia munafik atau memang maho
Quote:Original Posted By kunthilanak
Yang nutup seluruh tubuh kecuali muka dan tangan
Bagian kepala tidak menonjol seperti punuk unta
Warna gelap tidak bermotif, hitam lebih baik untuk menyamarkan lekuk tubuh
Wanita diciptakan Allah untuk di muliakan salah satu nya dengan perintah untuk menutup aurat
Jangan pernah berpikiran dan berusaha untuk menarik perhatian laki laki
Karena laki laki di ciptakan mudah ber nafsu jika melihat wanita
Oleh karena itu laki laki diperintahkan Allah untuk menjaga pandangan terhadap wanita
Menyalahkan laki laki karena mudah ngeres pikiran nya sama saja menyalah kan Allah
Kalo ada laki laki yang mengaku tidak ngeres pikiran nya kalau melihat wanita kemungkinan besar dia munafik atau memang maho


jadi yang mana gan??
pilih yg nyaman & sesuai kebutuhan
Hijab sexy gan emoticon-Malu
Quote:Original Posted By dealovieta
Ane gak tau ane model yang mane emoticon-Cape d...


Coba sini abang yang nilai sist emoticon-Malu emoticon-Betty
hijab chique kali ya..
walo berhijab tapi tetep tampil modis..
bukan jilboobs juga tapi..
Quote:Original Posted By margie.trublu


Coba sini abang yang nilai sist emoticon-Malu emoticon-Betty


Itu kliatanya yang mana emoticon-Bingung
pilih hijab yang syar'i
ehehehe
foto orangnya yang asli dong gan, kalo kartun gak bisa pilih emoticon-Ngakak
hijab syar'i gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By dealovieta


Itu kliatanya yang mana emoticon-Bingung


Hijab sexy sist kayaknya emoticon-Betty emoticon-Betty
hijab yang bener ya hijab yang menurut al quran gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By dealovieta
Ane gak tau ane model yang mane emoticon-Cape d...


yang itu sist emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak