alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5455d1755074100c2b8b4570/manakah-hijab-yg-paling-benar-dimata-kalian
Poll: MANAKAH HIJAB YANG PALING BENAR??

This poll is closed - 19 Voters

View Poll
ABAYA 10.53% (2 votes)
CHADOR 21.05% (4 votes)
BURQA 15.79% (3 votes)
PURDAH 10.53% (2 votes)
KERUDUNG 42.11% (8 votes)
MANAKAH HIJAB YG PALING BENAR DIMATA KALIAN???
Hijab sudah hal yang lumrah di Indonesia

memang indonesia bukanlah negara Islam, tp karena Indonesia mayoritasnya adalah beragama muslim maka berbagai macam hijab pun banyak terlihat di sini

untuk itu manakah yang menurut kalian Hijab paling benar??


MANAKAH HIJAB YG PALING BENAR DIMATA KALIAN???


untuk memudahkan, ane kasih polling sekalian


emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Klo menurut ane sih semuanya bener tuh klo yang digambar gan
menutup semua aurat soalnya
setuju sama agan yg diatas, semua bener kok, tinggal gimana jaga hati sama perbuatan aja gan emoticon-Cool
semuanya bener kak, yang gak bener tuh muslim yang gak berjilbab apalagi bertato kak emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
hijab apapun selalu keren gan dimata ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)
menurut ane bener smua kok itu ganemoticon-Malu
Quote:Original Posted By ularpiton
Klo menurut ane sih semuanya bener tuh klo yang digambar gan
menutup semua aurat soalnya


s
E
T
U
J
U
gaada jilbobs ya emoticon-Ngakak
tapi yg arabic kaya adem tuh diliat nya kaya dian pelangi emoticon-Kiss
yg dipake gan..
Semua bener karena nggak mengumbar aurat

Yang biasa ibu2 pengajian pakai aja gan

princessemoticon-Angelgang
Bangsad brotherhood
kirain ada jilboobs ahh elah emoticon-Ngacir2
yg pasti dia gak ketat gan.. emoticon-Big Grin
Bukan kapasitas ane untuk menilai jadi ga mau ikutan komengemoticon-Ngaciremoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
kayanya bener semua ko, ga menonjolkan lekuk tubuh.
ane lebih suka yg indonesia emoticon-Kiss tp gak kalo jilboob
Semua jilbab diatas bener kok..

Kalo ada jilbab yg salah..berarti pengguna nya yg error..emoticon-Cool
ane vote burqa gan emoticon-Request

btw, jilboobs kok ga ada emoticon-Hammer2
nggak tau deh mana yg paling benar,,tapi yang paling bagus imo yang malaysia/Indonesia emoticon-Cool
jilboobs mana nih emoticon-Malu (S)
Semuanya betul kok, cuma yg namanya Hijab itu macam baju terusan yang tidak memperlihatkan bentuk / lekuk tubuh, dengan khimaar yg panjang menutupi dada. Dan bagian tubuh yg boleh keliatan telapak tangan & muka aja , kalo yg bercadar , itu tergantung .. Cmiiw emoticon-Smilie
Cuma skrg, banyak tutorial hijab (katanya) itu bukan hijab, hijab tu macam diatas.. Klo yg kebanayakan tu cuma penutup kepala, karena khimaar itu menutup dada dan ga perlu lipet sana/lipet sini, peniti, gulung sana/sini .. Cmiiw..

Maaf yaa, bukannya menggurui, hanya menyampaikan apa yg ane tau emoticon-Smilie

Beda yaa Jilbab, Hijab, Khimaar (kerudung), abaya (hampir sama dng hijab), sama mukena .
Kalo Jilboobs , mungkin mereka punya niat berjilbab & tinggal disempurnakan

Mohon koreksi bila ada salah-salah kata emoticon-Smilie tolong luruskan juga pemahaman ane puh...
Ane masi kurang pemahaman & masih belajar juga..