alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5455ce9fbdcb17e4338b4572/wow-serem-banget-7-lagu-horror-yg-nakutin-yg-no-7-dari-indonesia-loh
wow serem banget 7 lagu horror yg nakutin. yg no 7 dari indonesia loh
permisi.. numpang lewat.. mudah2an aj gak repost.. emoticon-Smilie ok!!


Ternyata lagu banyak yang seram
loh, dari musiknya, suasana
lagunya, arti lagunya maupun
pesan tersembunyi dari liriknya.
Nah berikut kita rangkum nih
disini 7 Lagu populer yang serem
banget pasti bikin kamu ketakutan
deh kalau dengerin. Yuk disimak!.


1. Mad World - Gary Jules
Lagu ini dari intro pianonya aja
udah nakutin, kesan seremnya
dapet banget coba deh lain kali
kamu malem-malem jangan
nonton yang nggak-nggak tapi
kamu dengerin lagu ini wih pasti
abis itu perasaan kamu nggak enak
deh dan jadi berhenti nonton yang
nggak-nggak.


2. CocoRosie - Gallows
Kalau lagu ini serem sih nggak tapi
suasana lagu nya yang bikin
perasaan jadi nggak enak, apalagi
kalau kamu nonton video klipnya,
makin bikin perasaan kamu nggak
enak.


3. Yoko Ono - Screams
Kamu tahu kan nih Yoko Ono,
jandanya almarhum John Lennon
yang ikut serta di dalam bubarnya
The Beatles, aduh sayang banget
ya John Lennonya jenius eh si Yoko
Ononya begini. Udah gitu lagunya
cuma teriak-teriak aja nggak ada
instrumen musik atau apapun jadi
dia cuma teriak aja, yah kamu
dengerin aja deh sendiri kalau kita
bilang sih mirip Kuntilanak.


4. Led Zeppelin - Stairway to
Heaven
Meskipun lagu ini jadul banget
tapi lagu ini udah terkenal banget
nih pasti kamu tahu deh kalau
kamu nggak tahu sih kamu salah
lingkungan tuh. Nah katanya kalau
lagu ini diputar secara kebalik ada
pesan tersembunyi yang bunyinya
"Here's to my sweet Satan". Hihhh
serem banget ya.


5. Eagles - Hotel California
Ini juga lagu terkenal banget nih,
intro gitarnya udah jadi legenda,
pasti Bapak sama Om kamu suka
deh sama lagu ini, nah siapa
sangka lagu se melegenda ini ada
pesan tersembunyi yang berkaitan
dengan Setan.
Lagu ini berkaitan dengan
pendirian Church of Satan (Gereja
Setan) oleh Anton LaVey dengan
mengambil alih sebuah hotel di
California Street tahun 1969. Ini
bisa dilihat dari liriknya “They stab
it with their steely knives, but they
just can’t kill the Beast,”
menunjukkan kekuatan setan
(beast).
“You can check out at any time
you like, but you can never leave”
dan “We are all just prisoners here
of our own device.” menyiratkan
sumpah anggota church of satan
yang mengikat, yang tidak
membolehkan mereka keluar dari
keanggotaannya.
Bahkan Anton LaVey muncul di
cover album lagu tersebut. Lihat
di cover albumnya di bawah dan
perhatikan gambarnya setelah
dizoom in, akan muncul sama-
samar wajah si Anton LaVey di
tengah jendela yang gelap.
via prinsipmaju.blogspot.com


6. Gloomy Sunday
Lagu Gloomy Sunday adalah
karangan dari Lazlo Javor, seorang
penyair dari Hungaria.
Lagu ini sih katanya kalau di
dengerin bikin orang pengen
bunuh diri
Ada sebuah cerita nih yang terjadi
di sebuah restoran di Budapest.
Ada pemuda menembak dirinya
ketika band musik di restoran itu
baru saja memainkan lagu Gloomy
Sunday.
Saking terkenalnya ini lagu bisa
bikin orang bunuh diri, lagu ini
sempat dilarang diputar di
Hungary sama di Inggris.
via sumpahfakta.blogspot.com


7. Kufaku Band - Cuma kamu
Nah ini nih lagu seram dari band
Indonesia 'Kufaku'. Nggak perlu
intro seram, gak perlu suasana,
gak perlu lirik serem, gak perlu
juga pesan tersembunyi untuk
bikin lagu ini jadi serem. Yah
pokoknya kamu dengerin aja deh
lagu ini, itu juga kalau kamu kuat
dengerin lagu ini sampe abis.


Original Lintas.Me
reserved
Lebih serem lagi lagu2 nya sm*sh, ceribel, jkt48, banyak deh
ah ane denger gak takut deh emoticon-Kaskus Radio
Sereman CJR, Smash, JB, dan kawan - kawan emoticon-Ngakak
gloomy sunday dah jadi lagu sampah sekarang, banyak alay2 bloon bin ideot yg sok2 dengerin lagu gituan, and walhasil.......efek lagu gloomy sunday gak mencekam lagi, gara2 alay2 dongok, pokoknya segala yg didemenin alay bakal jadi sampah. walau itu dah jadi "legenda"

itu dah takdir, takdir kalo alay bakal jadi perusak. lagu gloomy sunday aja yg katanya bisa bikin bunuh diri yg ngedenger tapi gak mempan buat alay sialan, ngapa gak bundir massal aja tuh alay2 sialan waktu denger tuh lagu ? biar gak nyempit2in bumi.
aku lebih ngeri kalo denger lagunya boyband/girlband yang bekas pekerja salon tuh kak semacam smash, cerrybell dll
mungkin aku lebih baik dijemur seharian daripada suruh dengerin lagu mereka
Sereman mana sama lagu kenjen ben emoticon-Takut
lah asu kenapa gw nonton kufaku di youtube gw jadi merinding
Lingsir wengi sliramu tumeking sirno…
Ojo tangi nggonmuguling…
Awas jo ngetoro…
Aku lagi bang wingowingo…
Jin setan kang tak utusi…
Dadyo sebarang…
Wojo lelayu sebet…

Iiiihihihihihihiii
Waduh blm pernah denger ane
moso sich gan seseram itu????
serem sbelah mana nya gan?emoticon-Big Grin
bbrapa sering ane dngering kokemoticon-Hammer
cari lagu yang enak2 aja gan emoticon-I Love Kaskus (S)
Lagu opening nya UCL gan, gak serem sich tapi tiap dengernya bikin merinding heuheuheu emoticon-Big Grin
lagunya JB serem gan
baru intronya aja udah mau bkin lempar headphone gan
penasaran sama lagu Kufaku Band - Cuma kamu
masa iya sih serem?
Gloomy tuh asli lagu frustasi emoticon-Takut
kalo pikiran kosong terus dengeri pasti bisa berpengaruh...
emoticon-Matabelo

Kuburan band juga seram gan emoticon-Smilie

princessemoticon-Angelgang
Bangsad brotherhood