alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5455c78fa09a3961738b4574/ane-jarang-nemuin-jabatan-yg-kyak-mereka-gan-cool
Cool 
ane jarang nemuin jabatan yg kyak mereka gan :cool
ane jarang nemuin jabatan yg kyak mereka gan :cool

emoticon-army OKE GAN ANE PENGEN NGASIH TAU JABATAN YG JARANG ANE TEMUIN DI KASKUS emoticon-army
emoticon-I Love Kaskus (S) LANGSUNG CEK DAH emoticon-I Love Kaskus (S)


Spoiler for pesen TS:

SUMBER hasil jerih payah ane sendiri gan : ) ane crop sndiri ane cari inpoh dari mereka'' ane pm in satu'' (emang ga smua sih ane pm in : )
ane ingetin lagi kalo repost ya sori : ) cuma ingin berbagi jgan lupa rate ya gan : malus

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

UPDATE DI BAWAH GAN emoticon-Cool
Spoiler for pertama-tama:

Spoiler for pertama:

Spoiler for kedua:

Spoiler for ketiga:

Spoiler for keempat:

Spoiler for kelima:

Spoiler for keenam:

Spoiler for ketujuh:

Spoiler for kedelapan:


Spoiler for kesembilan:


Spoiler for kesepuluh:

UPDATE GAN emoticon-Cool

Spoiler for kesebelas:


Spoiler for keduabelas:



Spoiler for ketigabelas:


Spoiler for keempatbelas:


Spoiler for kelimabelas:


Spoiler for ke enambelas:


nga capek ane ngingetin kalo repos sori yak : malus
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for harapan tees:

Spoiler for tambahan kaskuser:


STAY COOL N FLY emoticon-Cool
ayo terbang gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

STAY COOL N FLY emoticon-Cool
ayo terbang gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hehehe...terbang kmn gan, gak punya sayap nih
sama gan ane juga jarang..
yang paling sering sih ya si Admin..
Tapi itu juga jarang banget
pangkat ane massih sersan gan, bentar lagi anek jadi serma emoticon-army
anita, padahal aku belum sempet kenal emoticon-Turut Berduka
aduh kudu bka di kompi ni mah, di hp butut ane kekecilan gambarnya
wah id para sesepuh ya gan. emoticon-Malu (S)
kewren kewren jabatanya gun emoticon-2 Jempol
sepuh2 kaskus y gan..

kpn ane bs jd legend kyk mrk.. emoticon-Mewek
para sepuh semua ya kak emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
Gua Mau ngincer pangkat GANTENG ENTHUSIAST gan
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
anita, padahal aku belum sempet kenal emoticon-Turut Berduka


banyak juga yang sudah meninggal emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By boldies99


banyak juga yang sudah meninggal emoticon-Berduka (S)

kamu kapan om ganti tag nya emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By bilythekids
hehehe...terbang kmn gan, gak punya sayap nih

terbang ke khayangan gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ularpiton
sama gan ane juga jarang..
yang paling sering sih ya si Admin..
Tapi itu juga jarang banget

iya gan,cendol dunk gan emoticon-Cendol (S) emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By and96
pangkat ane massih sersan gan, bentar lagi anek jadi serma emoticon-army

anak presiden aj gan emoticon-Cool

Quote:Original Posted By krnwn_indigo
anita, padahal aku belum sempet kenal emoticon-Turut Berduka

knalan ama ane aj sis emoticon-Big Grin cendol dunk sis emoticon-Cendol (S) emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By randytmuntirta
aduh kudu bka di kompi ni mah, di hp butut ane kekecilan gambarnya

iya gan klo pke hanpone pic nya kecil emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By yogirike
wah id para sesepuh ya gan. emoticon-Malu (S)

iya gan sesepuh kita smua emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By funk
kewren kewren jabatanya gun emoticon-2 Jempol

bner bnget gan emoticon-Cool cendol dunk gan emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By krnwn_indigo

kamu kapan om ganti tag nya emoticon-Turut Berduka


koplak ente, ngarepin orang cepet matek emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ini.fake

terbang ke khayangan gan emoticon-Ngakak


iya gan,cendol dunk gan emoticon-Cendol (S) emoticon-Malu (S)


anak presiden aj gan emoticon-Cool


knalan ama ane aj sis emoticon-Big Grin cendol dunk sis emoticon-Cendol (S) emoticon-Malu (S)


iya gan klo pke hanpone pic nya kecil emoticon-Big Grin


iya gan sesepuh kita smua emoticon-Big Grin


bner bnget gan emoticon-Cool cendol dunk gan emoticon-Malu (S)

kenapa ane selalu dipanggil sis emoticon-Turut Berduka
Kapan punya saya tagnya administrator?
emoticon-Hammer2




emoticon-rose emoticon-rose Pejwan Hunter emoticon-rose emoticon-rose
ane baru tau nih ada pangkat seperti itu gan

moga jadi HT ya gan emoticon-Rate 5 Star
gak ada pangkaat jenderal ya emoticon-Hammer2

pekiwan ane tutup vrooh emoticon-Cool