alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5455b98e5a51635e168b4586/ngerjain-orang-dalam-tidurnya
Ngakak 
ngerjain orang dalam tidurnya
pagi , gan , sis, ane mau share nih ane sama temen ane ngerjain orang lagi tidur... tanpa basa basi, langsung aja cek


[SPOILER=[youtube]lKF1H_hY5l0][/SPOILER][/youtube]


youtube-thumbnail


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ane cuma terima c=emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)...

ane menolak emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

awas lo bisa mati gan emoticon-Takut
gak keluar videonya itu, benerin dulu bro
nubieee gan klagak mudeng emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo


ada yang bisa bantu?

youtube-thumbnail
udah keluar tuh gan , heheemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
cara yang bener bener ekstrim gan.
emoticon-Matabelo
Jangan iseng iseng dehemoticon-Big Grin
ntar kualatemoticon-Stick Out Tongue
emoticon-rose
waah nikmat tuh gan, bawah ane juga mau tuh katanyaemoticon-Ngakak
gw udah pernah liat tu gan di FB emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalo gw mah gw hajar tu orang emoticon-Marah
awas ntar keluar juga tuh fesesnya..
emoticon-Ngakak
becanda sih boleh aja kak tapi kalo kek gitu namanya sudah keterlaluan kak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
coeerrr guilaniii emoticon-Najis
emoticon-Najis
anti mainstream banget gan emoticon-Ngakak
bahahhhahaha emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

becandaan gan ituu.. semoga terhiburemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
males wafer nya gan....
ga bisa buffer gan ga kuat
bercandanya kuliemoticon-Ngakak (S)
asli ngakak gan
kasian om lagi tidur malah dikerjainemoticon-Sorry

hati-hati om nanti kualat emoticon-Stick Out Tongue
bantu rate dong gaaan ,,, hhehhe

sama yg udh io bagi emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)