alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5455a4f398e31b58788b4579/kisah-cinta-ku-diwanti-orang-tua
kisah cinta ku diwanti orang tua.
udah pacaran selama 3 tahun 1 bulan berjalan ini. tapi masih aja diwanti-wanti sama orang tua gak boleh pacaran klo belum kerja. ane kuliah semester 7 sekarang semeter 8 ane udah TA atau skripsi. ya sebentar banget ya gak tau hubungan ini bakal berlangsung sesuai harapan atau cuma sebatas jenjang waktu kulia aja. harapan banyak sih pengen kerja bareng dia bisnis bareng dia, dan menikah pun pengennya sama dia. tapi ya jodoh bukan ditangan. kenapa kita harus ketemu kalau akhirnya harus... berat ngomong ini. apa yang lo rasain lagi sayang- sayangannya tiba-tiba orang tua ngmng "kerja dulu ajalah pacaran nanti aja, pasti bakal datang sendiri". sakitkn ya tapi kalimat tersebut itu bilang klo gue bukan lo tapi lo bonyok gue. yang ngerasain gue bukan dia. terus mencintai orang itu salah kn engga.

apa yang harus gue lakuin klo gue lulus tahun depan untuk asmara gue ?

terus apakah gue harus jujur selama kuliah gue pacaran sama dia? *gue harus kumpulin nyali gue dluu itu mah.

apa ? apa? apa?

tujuan orang tua baik sebenernya tapi kemauan orang tua pro kontra buat kita. cinta gak mandang usia, jadi salahkah kita mencintai seseorang.?

saran dan kritik ya gan. semoga ane dapat jawab dari semua pertanyaanemoticon-Sundul Gan (S)
gak ada yang perlu di agungkan dari pacaran, ngomong aja kalau udah kerja, kamu pengen langsung nikah.
Bersikap oportunis aja, semuanya balik lagi ke kamu
klo dari sudut pandanganku
pacaran itu (mayoritas) maksiat,klo mmg serius,gak pake lama gan (pacaran ampe tahunan,ini pacaran atau kredit motor ? ),kerja dolo,baru cari calon yg bener,niat seriusan dan siap setiap saat buat di lamar
curcol ya (mungkin bs jd masukan),aku dah kerja,LDR ama ce (kenal via sosmed),minta ijin kapan boleh ke rumah (buat nunjukin klo serius),udah dpt ijin,lsg ke rumahnya,nginep di rumah bbrp hari,sehari sebelum pulang,keluarganya pada ngumpul "mau sidang" aku (walau udah pd tau maksudku,mereka pingin dengar secara langsung),akhirnya di setujui keluarganya,aku pulang ajak calon ama ibunya buat ngobrol ama keluargaku,keluarga setuju,11 des 2014 kami mau emoticon-Kimpoi
*kenal calon udah 4 tahun,ntu baru teman,maret 2014 beranikan diri buat nembak dia
emang ortu ga salah beri nasehat kudu cari kerja dl agar siap nikah lahir & bathin
H2H PINDAH DI LOUNGE APA YAH
APA LOUNGE PINDAH KE H2H
emoticon-Bingung (S)