alexa-tracking

Minta saran buat beli HP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54559d4ea3cb17da568b457c/minta-saran-buat-beli-hp
Minta saran buat beli HP
salam kenal gan ane newbie emoticon-Big Grin

gan minta saran ane bingung nih mau beli Hp. baget ane minimum 1 jt an aja dira2 yang mending beli supercopy / BM atau yang asli yah. mohon bantuanya gan
lebih baik sih yang asli gan,,,
biar lebih enak dan aman aja...
Klo BM temen ane sih ada yang jual tuh, tapi klo ane sih suka aja meski dari temen sendiri sih emoticon-Smilie
banyak kok gan hp sejutaan yg spek nya gahar...
mendingan beli asli lah gan jgn bm/supercopy an
KASKUS Ads
Lenovo A316i emoticon-thumbsup
Tapi jelek-nya di kamera doang. cuma 2mpemoticon-Big Grin
HH Siomay gan, tapi 1jt gak cukup ganemoticon-Ngakak
Quote:


suap gan makasih sarannya.. emoticon-Smilie
BTW, kalau temen agan ada yg jual menurut agan kualitasnya gmn kalau pernah nyoba hehe.. emoticon-Big Grin
Quote:


bingung gan, ane awan banget soal elektronok takut salah, kalau agan nyaranin hp apa,? maksih sebelumnya
Quote:



boleh masuk daftar sis, kamera emang g terlalu penting. soalnya gak suka poto2 hehe.. mksh emoticon-Big Grin
Quote:


emang ada yah gan merk itu emoticon-Ngakak

ane gak pernah denger emoticon-Sorry
Quote:


Ane sih ga pernah nyoba gan, karna emang kurang minat sama yang kaya gitu emoticon-Big Grin

Klo dari semuanya nanti langsung aja tanya sama temen ane gan
Aduhh agan ini, namanya ane plesetin masalahnya itu brand produk gan, Xiomi ganemoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


oalah hahahahah emoticon-Ngakak
maklum gan new bie .. kuper juga orangnya hahaha emoticon-Ngakak
Quote:


oh gt gan emoticon-Smilie
boleh gan biar ane tanya2 dulu aje. di fjb ada gak gan iklannya? emoticon-Matabelo
Gan kalo mau beli hp mending yang asli alias ori aja ,

Ente beli hp buat apa ? banyak kegunaan ?
Untuk gaming ?
Foto2 ?
Apa sekedar media sosial aja ?

Kalo samsung sejutaan Paling Galaxy Y , gatau deh kira2 aja , di iklan juga banyak .

Kalo hp cina banyak gan murah2 tapi gampang jebol ,


Tapi terserah sih ,

kalo menurut ane mending second aja tapi yg masih bagus dan masih ada garansi
Quote:


PM aja ya gan
Quote:


himax gan,tapi ane lupa tipe nya,..
emoticon-Sorry
Quote:



kalau ane cuma penting kuat buat internet sama sos med aja gan maklum . anak tunggal, biar gak ngerasa sepi aje gitu hehehe..
siap gan .. makssah banyak saranya emoticon-Big Grin emoticon-Peluk
survei membuktikkan, orang indonesia lebih suka beli seken (nunggu harga baru nya turun alias udah jadi seken)

orang bule kebalikannya, gak mau beli seken, maunya beli baru Minta saran buat beli HP
Quote:


siap gan PM meluncur hehe
Quote:


himax gan,tapi ane lupa tipe nya,..
emoticon-Sorry