alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54559d4ea3cb17da568b457c/minta-saran-buat-beli-hp
Minta saran buat beli HP
salam kenal gan ane newbie emoticon-Big Grin

gan minta saran ane bingung nih mau beli Hp. baget ane minimum 1 jt an aja dira2 yang mending beli supercopy / BM atau yang asli yah. mohon bantuanya gan
lebih baik sih yang asli gan,,,
biar lebih enak dan aman aja...
Klo BM temen ane sih ada yang jual tuh, tapi klo ane sih suka aja meski dari temen sendiri sih emoticon-Smilie
banyak kok gan hp sejutaan yg spek nya gahar...
mendingan beli asli lah gan jgn bm/supercopy an
Lenovo A316i emoticon-thumbsup
Tapi jelek-nya di kamera doang. cuma 2mpemoticon-Big Grin
HH Siomay gan, tapi 1jt gak cukup ganemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ularpiton
lebih baik sih yang asli gan,,,
biar lebih enak dan aman aja...
Klo BM temen ane sih ada yang jual tuh, tapi klo ane sih suka aja meski dari temen sendiri sih emoticon-Smilie


suap gan makasih sarannya.. emoticon-Smilie
BTW, kalau temen agan ada yg jual menurut agan kualitasnya gmn kalau pernah nyoba hehe.. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By tuyul.tengil
banyak kok gan hp sejutaan yg spek nya gahar...
mendingan beli asli lah gan jgn bm/supercopy an


bingung gan, ane awan banget soal elektronok takut salah, kalau agan nyaranin hp apa,? maksih sebelumnya
Quote:Original Posted By cantfly
Lenovo A316i emoticon-thumbsup
Tapi jelek-nya di kamera doang. cuma 2mpemoticon-Big Grin



boleh masuk daftar sis, kamera emang g terlalu penting. soalnya gak suka poto2 hehe.. mksh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By jhonierever
HH Siomay gan, tapi 1jt gak cukup ganemoticon-Ngakak


emang ada yah gan merk itu emoticon-Ngakak

ane gak pernah denger emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By ta0fik


suap gan makasih sarannya.. emoticon-Smilie
BTW, kalau temen agan ada yg jual menurut agan kualitasnya gmn kalau pernah nyoba hehe.. emoticon-Big Grin


Ane sih ga pernah nyoba gan, karna emang kurang minat sama yang kaya gitu emoticon-Big Grin

Klo dari semuanya nanti langsung aja tanya sama temen ane gan
Aduhh agan ini, namanya ane plesetin masalahnya itu brand produk gan, Xiomi ganemoticon-NgakakQuote:Original Posted By ta0fik


emang ada yah gan merk itu emoticon-Ngakak

ane gak pernah denger emoticon-Sorry


Quote:Original Posted By jhonierever
Aduhh agan ini, namanya ane plesetin masalahnya itu brand produk gan, Xiomi ganemoticon-Ngakak



oalah hahahahah emoticon-Ngakak
maklum gan new bie .. kuper juga orangnya hahaha emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ularpiton


Ane sih ga pernah nyoba gan, karna emang kurang minat sama yang kaya gitu emoticon-Big Grin

Klo dari semuanya nanti langsung aja tanya sama temen ane gan


oh gt gan emoticon-Smilie
boleh gan biar ane tanya2 dulu aje. di fjb ada gak gan iklannya? emoticon-Matabelo
Gan kalo mau beli hp mending yang asli alias ori aja ,

Ente beli hp buat apa ? banyak kegunaan ?
Untuk gaming ?
Foto2 ?
Apa sekedar media sosial aja ?

Kalo samsung sejutaan Paling Galaxy Y , gatau deh kira2 aja , di iklan juga banyak .

Kalo hp cina banyak gan murah2 tapi gampang jebol ,


Tapi terserah sih ,

kalo menurut ane mending second aja tapi yg masih bagus dan masih ada garansi
Quote:Original Posted By ta0fik


oh gt gan emoticon-Smilie
boleh gan biar ane tanya2 dulu aje. di fjb ada gak gan iklannya? emoticon-Matabelo


PM aja ya gan
Quote:Original Posted By ta0fik


bingung gan, ane awan banget soal elektronok takut salah, kalau agan nyaranin hp apa,? maksih sebelumnya


himax gan,tapi ane lupa tipe nya,..
emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By dibanned.7x
Gan kalo mau beli hp mending yang asli alias ori aja ,

Ente beli hp buat apa ? banyak kegunaan ?
Untuk gaming ?
Foto2 ?
Apa sekedar media sosial aja ?

Kalo samsung sejutaan Paling Galaxy Y , gatau deh kira2 aja , di iklan juga banyak .

Kalo hp cina banyak gan murah2 tapi gampang jebol ,


Tapi terserah sih ,

kalo menurut ane mending second aja tapi yg masih bagus dan masih ada garansi



kalau ane cuma penting kuat buat internet sama sos med aja gan maklum . anak tunggal, biar gak ngerasa sepi aje gitu hehehe..
siap gan .. makssah banyak saranya emoticon-Big Grin emoticon-Peluk
survei membuktikkan, orang indonesia lebih suka beli seken (nunggu harga baru nya turun alias udah jadi seken)

orang bule kebalikannya, gak mau beli seken, maunya beli baru Minta saran buat beli HP
Quote:Original Posted By ularpiton


PM aja ya gan


siap gan PM meluncur hehe
Quote:Original Posted By ta0fik


bingung gan, ane awan banget soal elektronok takut salah, kalau agan nyaranin hp apa,? maksih sebelumnya


himax gan,tapi ane lupa tipe nya,..
emoticon-Sorry