alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54559092529a45b21a8b457d/gila-kim-jong-un-mengeksekusi-pejabat-tinggi-karena-merubah-lirik-lagu-di-karaoke
Gila! Kim Jong un mengeksekusi pejabat tinggi karena merubah lirik lagu di karaoke
Gila! Kim Jong un mengeksekusi pejabat tinggi karena merubah lirik lagu di karaoke

Presiden lalim korut kim jong un memerintahkan untuk menyeret salah satu pejabat tinggi militer keluar rumahnya untuk dieksekusi oleh regu tembak, dia didakwa telah merubah lirik lagu sosialis ketika menyanyikannya dikaraoke.

U’un marah setelah mengetahui pejabat tinggi militer tsb mengubah lirik lagu sosialis berupa:
“Thanks to our party” menjadi “Thanks to your party”
dan
“Hate your enemies, love your country” menjadi “Hate your wife, love your mistress”

Pemimpin tertinggi korut mengatakan bahwa apa yg dilakukan oleh pejabat tinggi militer tersebut merupakan tanda semangat pembrontakan, dia pejabat itu langsung diseret keluar dari rumahnya dan dihukum mati oleh regu tembak pada hari berikutnya.
SUMBER

presiden gila, tinggal waktunya aja dia emoticon-Big Grin
emoticon-Najis parah tuh orang,fir'aun modern emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Beneran itu gan...
Sumbernya ada gan?
ngeri banget nih Petinggi KORUT
Quote:Original Posted By ularpiton
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Beneran itu gan...
Sumbernya ada gan?
ngeri banget nih Petinggi KORUT


SUMBER-Dailymail.uk
yang boneng gan??sumurnya mana gan
Quote:Original Posted By supermoon13
yang boneng gan??sumurnya mana gan


SUMBER
lagi2 si Kim Jong-gol emoticon-Hammer
Kasian istrinyee menjandaaaa
tinggal nunggu waktu rakyat korut berontak dah...smoga terbebas dari diktator
ni orang emank sadis gak bisa di ajak becanda yah.....
diktator panggilannya u'un kayak cewe rumah sebelah emoticon-Hammer (S)
sadis bener
sembernya dari media barat, walaupun sekelas dailymail tapi gak bisa dipetanggung jawabkan emoticon-Busa
Gile parah amat gan emoticon-Mad
Buset dah....kalau dbuat meme kayak jokowi gmana jadinya tuh orang yg bikin memenya.....
gila ni orang..parah bener... di tunggu aja kekuasaannya di jatuhkan oleh rakyat .. emoticon-Mad (S)
Negara Monarki kug diLawan.. Mati mati dah lo.. emoticon-Ngakak
the biggest dictator in da world.
Quote:Original Posted By fortknox567
Buset dah....kalau dbuat meme kayak jokowi gmana jadinya tuh orang yg bikin memenya.....


silahkan aja gan, dia gak bakal tau kok, soalnya disana gak ada internet.
Buseeeddd gila juga tu orang
×