alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54558308d44f9f2e0d8b456c/5-tahap-jatuh-cinta-yang-bikin-berat-badan-turun
5 Tahap jatuh cinta yang bikin berat badan turun
5 Tahap jatuh cinta yang bikin berat badan turun

Quote:5 Tahap jatuh cinta yang bikin berat badan turun

Langsung aja gan tanpa basa - basi ke TKP emoticon-Ngacir2

5 Tahap jatuh cinta yang bikin berat badan turun

1. Butterflies moment

Pernahkah Anda merasakan perasaan gugup, aneh, dan luapan perasaan di dalam dada Anda seakan-akan ada ratusan kupu-kupu di dalamnya? Itulah yang disebut dengan butterflies moment yang membuat Anda secara alami bisa kehilangan nafsu makan atau merasa cepat kenyang. Tak hanya itu saja, di tahap ini terjadi peningkatan hormon seks testosteron dan estrogen yang membuat nafsu seksual Anda meningkat. Oleh karena itu Anda pun sebaiknya juga harus berhati-hati.


Quote:5 Tahap jatuh cinta yang bikin berat badan turun

2. Building

Setelah tahap pertama terlewati, maka Anda akan memasuki kedua yang disebut dengan building atau membangun. Di tahap ini Anda berdua akan mulai berpikir untuk membangun hubungan dengan lebih serius. "Penelitian kami juga menunjukkan bahwa tubuh akan melepaskan zat kimia yang disebut dengan monoamina dimana denyut jantung akan bergerak dengan cepat. Selain senang, manusia juga akan merasa cemas. Kecemasan berlebihan ini bisa membuat Anda sulit tidur," kata psikolog asal Inggris, Dr Linda Papadopoulos.


Quote:5 Tahap jatuh cinta yang bikin berat badan turun

3. Asimilasi

Setelah dasar dari hubungan Anda menguat, maka akan muncul beberapa pertanyaan mendasar tentang hubungan itu sendiri. Sekitar 27% pasangan akan mengalaminya dan menyebabkan kenaikan tingkat stres. "Tahap ketiga adalah tahap yang serius. Akan muncul pertanyaan tentang hubungan yang Anda jalankan, apakah Anda benar-benar mencintainya, hingga seperti apa masa depan tentang hubungan Anda," jelas Dr Papadopoulos.


Quote:5 Tahap jatuh cinta yang bikin berat badan turun

4. Kejujuran

Merdeka.com - Kejujuran yang terjadi di tahap ini lebih bermaksud tentang kejujuran pada diri sendiri. "Semakin serius sebuah hubungan, maka akan semakin tinggi kekhawatiran yang muncul." Tingkat kekhawatiran ini akan berujung dengan rentang munculnya stres dan gelisah.


Quote:5 Tahap jatuh cinta yang bikin berat badan turun

5. Stabilitas

Jika Anda dan pasangan berhasil melewati masa naik turun hubungan, maka Anda berdua akan berakhir dengan masa stabilitas hubungan. Timbul tingkat kepercayaan diri dan keintiman. Selain itu di dalam tubuh juga akan diproduksi hormon vasopressin - hormon yang dilepaskan oleh pria atau wanita saat orgasme- yang akan memperkuat keterikatan perasaan Anda dengan pasangan.

Di tahap inilah Anda dan pasangan akan mengalami masa stabil dan secara berangsur-angsur berat badan akan kembali menjadi normal.


Sebuah hubungan dan perasaan memang bisa mempengaruhi kesehatan tubuh hingga berat badan Anda. Sehingga selalu berusahalah untuk mewujudkan hubungan yang baik agar kesehatan dan berat badan Anda pun tetap terkontrol dengan baik.

Sekian gan / Sist Thread ane kali ini, jangan lupa 5 Tahap jatuh cinta yang bikin berat badan turun , dan ane g ingin dikassih emoticon-Blue Guy Bata (L)


emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Ternyata bisa buat berat badan turun ya gan....
rata-rata karena stressnya itu
cocok nih buat yang pengin nurunin berat badan
nice share gan.....emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Kok bisa turun ya?
Wah ga usah beli obat pelangsing lagi emoticon-Matabelo
kalo sudah jatuh cinta biasanya makan pikiran terus makanya jadi kurus
apalagi kalo sampek putus, sakitnya.disini kak emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Jatuh cinta di awal stres trus kurus. Lama2 pas udah stabil jadi sama2 gendut. Kalo putus stres lagi, kurus lagi emoticon-Hammer2
entahlah ane ngerasa jarang ngerasain rasa kek gitu hehehehheheeh
emoticon-Matabelo
Nah loohh denger tuh para sista yg lagi teraphy diet,mumpung banyak jones di kaskus ambil aja peluangnyaemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak jones di kaskus bisa tuh utk kelinci percobaanemoticon-Ngakak
Bisa jadi solusi buat yang ingin menurunkan berat badan emoticon-Smilie
kagak bisa nurun2 gan berat badan ane
Quote:Original Posted By sakitnya.disini
kalo sudah jatuh cinta biasanya makan pikiran terus makanya jadi kurus
apalagi kalo sampek putus, sakitnya.disini kak emoticon-Sorry emoticon-Sorry


Makanya jangan pacaran gan kalau g pengen sakit hati emoticon-Ngakak
ane gk pacaran jg turun berat badan.. apalagi kalo gk ada duit teus gk bisa makan d kosn.. pasti brat badan ane turun drastis emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By neymar4321
Kok bisa turun ya?

Kalau g percaya ente coba aja gan emoticon-Malu

Quote:Original Posted By serbetmen
Wah ga usah beli obat pelangsing lagi emoticon-Matabelo

beli obat pelangsing ngehabisin uang gan, mending pake cara ini aja emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By LeeLisaShza
Jatuh cinta di awal stres trus kurus. Lama2 pas udah stabil jadi sama2 gendut. Kalo putus stres lagi, kurus lagi emoticon-Hammer2

Enakan jomblo kan gan, badan tetap stabil emoticon-Hammer2

Quote:Original Posted By lailew
entahlah ane ngerasa jarang ngerasain rasa kek gitu hehehehheheeh
emoticon-Matabelo

Tanda - Tanda ente jomblo sejati gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By LeeLisaShza
Jatuh cinta di awal stres trus kurus. Lama2 pas udah stabil jadi sama2 gendut. Kalo putus stres lagi, kurus lagi emoticon-Hammer2


Kaya bulanan aje pake siklus segala emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngacir
hubungan asmara ada jga ya efeknya ke berat badan emoticon-Bingung

pantesan tmn2 ane stlah punya pacar pda jdi nmbah gemuk badannya emoticon-Malu

tpi kta mereka bkn karna hubungan yg mreka jalanin, ktanya karna "susunya cocok" emoticon-Hammer
Masa sih..
Gak bwt semua orang kali emoticon-Bingung (S)
Berat ane stabil meskipun tiap hari bs mabok cinta sm beda2 cewek emoticon-Big Grin
ijin nyimak ane gan
pantesan berat badan ane turun emoticon-Ngakak (S)
ternyata cinta dari dulu deritanya tiada akhir