alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54557c40507410eb4a8b456a/apa-cuma-ane
apa cuma ane?
Halo gann, selamat pagii emoticon-Smilie
Di minggu pagi hari yang cerah (di tempat ane) ini ane barusan liat liat thread " The Lounge" yang biasanya anak anak humoris, anak anak lucu, imut unyu kece badai lah berkumpul di sini, pengen rasanya ikut menghibur mereka dengan cara membuat Thread "Konyol", tapi apa cuma ane doang yang bingung mau buat Thread apaan? emoticon-Frown
Quote:Original Posted By ritaputa
Halo gann, selamat pagii emoticon-Smilie
Di minggu pagi hari yang cerah (di tempat ane) ini ane barusan liat liat thread " The Lounge" yang biasanya anak anak humoris, anak anak lucu, imut unyu kece badai lah berkumpul di sini, pengen rasanya ikut menghibur mereka dengan cara membuat Thread "Konyol", tapi apa cuma ane doang yang bingung mau buat Thread apaan? emoticon-Frown

gk usah bikin thread

Jangan goyang,

Same with u guys emoticon-Angkat Beer
Ane juga bingung gan mo komen apa
Kasi saran dong
Sepertinya sih ya cuma agan doang emoticon-Malu (S)
buat trit konyol atau jokes
kan udah ada sf nya ndiriemoticon-Malu
Trit Batman aja emoticon-Cool

Pasti ntar ngacir emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
apa ini apa itu
Trit tentang Tante indri aja gan emoticon-Genit
pagii juga gan, cuaca di tempat ane juga cerah.

sekian laporan dari saya,
wasalamm..emoticon-Ngacir
enakan tiduran lagi aja kak mumpung lagi libur emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
tidur aja gan...
ato tidurin seseorang emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ritaputa
Halo gann, selamat pagii emoticon-Smilie
Di minggu pagi hari yang cerah (di tempat ane) ini ane barusan liat liat thread " The Lounge" yang biasanya anak anak humoris, anak anak lucu, imut unyu kece badai lah berkumpul di sini, pengen rasanya ikut menghibur mereka dengan cara membuat Thread "Konyol", tapi apa cuma ane doang yang bingung mau buat Thread apaan? emoticon-Frown

lha ini lu udah bikin thread "apa cuma ane?" emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
ane juga bingung emoticon-Bingung (S) kenapa ane komen disini.
apa cuma ane ya??emoticon-Big Grin
bawah ane nih gan tau
emoticon-Traveller
nidurin perawan
emoticon-Matabelo bingung napa ane nyasar dimari
coba mampir di subforum Disturbing Picture
lebih konyol lagi tuh anak" DP emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By serbetmen
Trit tentang Tante indri aja gan emoticon-Genit


Ane demen trit tante indri, menunggu emoticon-Malu