alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54557b22507410554d8b456b/bantu-ane-gan--cusrom
Bantu ane gan :( (cusrom)
gan, tadi ane install cusrom galaxy s4 di c2 ane gan. terus setelah ane reboot system, langsung keluar ini ganBantu ane gan :( (cusrom)
maksudnya apa ya gan?

trima kasih
itu tulisannya fastboot downloading gan..
kucingnya lucu gan
mungkin tuh hp minta pulsa gan..maaf ane kurang tau gan. mungkin bawah ane ngerti tuh!!!
cusromnya emang untuk c2 atau bukan gan?
hardbrick kali tuh
duh andro ane juga lagi bootlop, belum sempet ngeflash emoticon-Nohope
mungkin itu yang biasa disebut orang dengan bootloop kak, biasanya minta instal ulang kak
Quote:Original Posted By 4rownesia
duh andro ane juga lagi bootlop, belum sempet ngeflash emoticon-Nohope
cara ngeflash gimana gan?
hayolu gan. jadiin asbak aja udah emoticon-Cool
kalo mau ganti cusrom ente harus masang philz touch dulu gan terus instal deh cwm pake apk itu. hahahah semangat bootloop gan