alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54556394a1cb17792b8b456f/nyetir-mobil-ngebut-ada-pohon-di-tabrak-ya-koit-deh
nyetir mobil ngebut, ada pohon di tabrak, ya koit deh
Quote:This bloke was killed after he took a bend at speed lost control and hit a tree.
Spoiler for :


Spoiler for bonus:
NO PERTAMAX
boy toy emoticon-Genit
Mobil'a sampe hancur berat emoticon-Berduka (S)
Bonus'a emoticon-Genit
kaya kecelakaan di sinetron2 ya
sampe ringsek parah gitu mobilnya emoticon-Matabelo
mm.. pohonya seteroong emoticon-cystg
mainan cowok emoticon-Genit
analog emoticon-Genit
Pohonnya kuat amat gak tumbang....mobilnya malah ringsek
pake chevo sih emoticon-Nohope emoticon-Cape d... (S)
kalo pake hilux ngga bakal separah ini emoticon-thumbsup
the power of treeemoticon-Belo

boy toyemoticon-Belo
ngebayangin nyangsang yang bawah ajah deh emoticon-Embarrassment
mungkin dendam sama pohonya emoticon-Berduka (S)
Buseyett dahh masa dihutan kebut2an sih emoticon-Berduka (S)
mobilnya sampe ringsek gitu speed berapa yaa emoticon-Belo
Ada yang gede emoticon-Genit

emoticon-Betty
Quote:Original Posted By Fukujoushi
pake chevo sih emoticon-Nohope emoticon-Cape d... (S)
kalo pake hilux ngga bakal separah ini emoticon-thumbsup


hilux lebih kuat ya om ?
temennya hulux..
meluk pohon mobil nya emoticon-Belo
ane mah mending melluk boy toy nya emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By cecongek


hilux lebih kuat ya om ?
temennya hulux..

dapet penghargaan The Undestructable Car dari Top Gear UK emoticon-thumbsup
kok bisa sampe gitu ya?? ngebutnya kya apa itu orang,??
Quote:Original Posted By pcgun
Ada yang gede emoticon-Genit

emoticon-Betty


apanya ums yg gede??? emoticon-Ngakak
emoticon-Betty
×