alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545560f0529a45177c8b4569/foto-theresia-mariana-pramugari-cantik-kepresidenan-ri-25-foto
Love 
Foto Theresia Mariana, Pramugari Cantik Kepresidenan RI (25 Foto)
no repost
Foto Theresia Mariana, Pramugari Cantik Kepresidenan RI (25 Foto)

Theresia Mariana Susanti, gadis dari SMA Negeri 1 Denpasar ini sedang menjadi trending topik.Selain cantik, gadis ini ternyata menjadi salah satu pramugari di pesawat kepresidenan RI. Semasa bersekolah, gadis asal Denpasar ini sempat menjadi petenis. Dan ia pernah beberapa kali menyabet gelar juara, salah satunya nomor ganda putri Piala Walikota denpasar pada 2010. Entah beliau masih aktif menjadi pramugari atau sebaliknya, namun parasnya yang cantik dan jabatan ini membuat dia menjadi bahan pembicaraan para netter. Nah Penasaran? liataja nih foto-foto cantik Theresia Mariana.


Spoiler for :



Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :




Sumber
Pertamax
Biasa aja gan..emoticon-Cool
nggak ada foto eksekusi nya gan... cantik luar dlm nih
Wahhh.. short hair emoticon-Wowcantik
pengen kenalan sama doi emoticon-Ngakak
Menurut saya ini manis gan
Bukan cantik emoticon-Big Grin
maayaan gann emoticon-Genit
mantan ane ngapain dipajang pajang gan? emoticon-Cool
mau dong dipramugariin
Woeee anjeeenk kenapa foto cewe gw dipajang dimari , dihapus kaga !!!!!!!!!!!!!!


cepetaaaaannn hapusss emoticon-Marah
serasa dejavu emoticon-Amazed

Masih anak baru keknya emoticon-Big Grin
Masih Serda emoticon-Wowcantik
Waw gan emoticon-Matabelo
Bening emoticon-Peluk
maho doang yang bilang gk cantik ganemoticon-Genit
Gak nyesel ane buka ini trit gan


Tahu aja model type cewek ane kayak doi :3
wah mantan atlit tenis toh ternyata emoticon-Belo
udah cantik, cewe sport pula.. tipe ane banget neh emoticon-Genits
brb gebet tu cewe ah emoticon-Ngacir2
wah gan lg model ya skrang cewe kalo cakep diekspos lebih jauh...tp mantep gan..hahaha
serda theresia bikin sayap mau terbang emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Lumayan sih gan,,,,
tapi yang namanya pramugari ya begitu semua, ga jauh beda lah cantiknya