alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54554b63bfcb17e6418b456a/jurus-rahasia-telat-ngampus
JURUS RAHASIA TELAT NGAMPUS
JURUS RAHASIA TELAT NGAMPUS
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By vario.angel

Hahaha lucu juga gan emoticon-Smilie

princessemoticon-Angelgang
JURUS RAHASIA TELAT NGAMPUS
In Bangsad Brotherhood we proud


mayan buat yang begadang abis nonton bola trus kesiangan emoticon-Ngakak
ah udah sering bgt lihat kyk gitu disinetron cabe"an Indonesia emoticon-Ngakak
Ane gakk pernah makan bangku kampus gan emoticon-Ngakak
wkwkw, kalo ane telat ngampus ga bakal dimarahin dosennya, tinggal masuk duduk terus ngisi absen deh emoticon-Ngakak
BISA DI COBA NIH !!!!!!
emoticon-Ngakak

Kayanya sering liat deh di iklan atau apa gtu to bkn d kaskus..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak jitu banget hahahahha
emoticon-Ngakak
rahasia beneran tuh
Quote:Original Posted By nggaktaunamanya
wkwkw, kalo ane telat ngampus ga bakal dimarahin dosennya, tinggal masuk duduk terus ngisi absen deh emoticon-Ngakak


kalo ane tinggal titipin flazz card ke temen deh, trus masuknya siang. yang penting udah di absenin dulu emoticon-Ngakak
telat ngampus ya bobo lagi gan kalo ane emoticon-Ngakak
telat ngampus sih gpp gan,mau telat 1 jam lebih juga dosen kebanyakan gak peduli,tpi yang jadi masalah absenya gan,kalo absen kelasnya awal-awal? masuk klas telat juga sama aja boong gan jadinya emoticon-Ngakak
wkakakaka iklan mento*s nih kalo ga salahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kayak iklan gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Holylan
telat ngampus sih gpp gan,mau telat 1 jam lebih juga dosen kebanyakan gak peduli,tpi yang jadi masalah absenya gan,kalo absen kelasnya awal-awal? masuk klas telat juga sama aja boong gan jadinya emoticon-Ngakak


nah iya kalo absen di awal2 itu yg ribet emoticon-Ngakak
boleh juga gan
Quote:Original Posted By furukawanagisa
BISA DI COBA NIH !!!!!!

ditunggu live reportnya gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By RezBoa


kalo ane tinggal titipin flazz card ke temen deh, trus masuknya siang. yang penting udah di absenin dulu emoticon-Ngakak


ente anak b*nus yak? emoticon-Ngakak
bisa dicoba gan tp sayang ane dah lulus emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nadyaputrihanda


ente anak b*nus yak? emoticon-Ngakak


kok tau emoticon-Bingung (S)
×