alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54554a0c5a516338558b456a/ekspresi-siswa-saat-ujian-tapi-tdk-bisa-nyontek
Ekspresi Siswa saat Ujian tapi tdk bisa Nyontek
Oleh-oleh Makassar Supermaketkami atau hub HP 087840931894 atau 085255653937

Anda bisa melihat ekspresi siswa saat ujian namun tidak bisa nyontek ... silahkan ngakak yah ? emoticon-Smilie
youtube-thumbnail


emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dibenerin dulu bro, video kagak nongol emoticon-Bingung (S)
sudah bener tuh gan ...
huahaha muka sok mikir emoticon-Ngakak
padahal yg dipikirin bagaimana mendapatkan jawaban emoticon-Ngakak (S)
males bufer gan! ga kuku dehh kuota
Wkwk, ngakak ane... Gmn mw maju kalo penerusnya aja kek gitu. Jangan di tiru gan emoticon-Ngakak
Ss please.. emoticon-Mewek
Quote:Original Posted By javieza
Wkwk, ngakak ane... Gmn mw maju kalo penerusnya aja kek gitu. Jangan di tiru gan emoticon-Ngakak

emg agan kyk gmn dulu? emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By defecat

emg agan kyk gmn dulu? emoticon-Malu (S)


Ya gak gmna2 gan... Di kelas ane ma dulu pada pelit2, jadi ya harus bljr kalo pgn bisa ngerjain emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Matabelo gitu dech
ga bisa bufer nih

lemot
Kasian ya bro
Gak tega juga liat nya, muka pucat itu emoticon-Ngakak (S)
gak bisa buper emoticon-Mewek
blum bs bufer gan emoticon-Frown
nanti setelah tamat dan mereka tidak memiliki ilmu apa apa. barulah mereka menyesal gan...
kenapa waktu sekolah tidak belajar dengan baik .. emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:Original Posted By KASKUS BUNDAPOKER & KIU-KIU RUPIAH CLUB


Kurang umur jangan nge- Klik lu Ntongg !!

[18++ Ciri ciri wanita bernafsu seks tinggi !!]

Makanya belajar ujian ngarep contekan terus emoticon-Ngakak
Itulah gambaran sebahagian siswa kita sekarang
Asyik nih ...
Test ............................................................... emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
bener bgt dah gan emoticon-Ngakak