alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54553e7696bde6f4598b456a/anedenger-adzan-jam-0309
ane.denger adzan jam 03.09
Ni ane lg nginep drmh tmn ane gan..tmn ane dah molor,,, barusan ada yg adzan gan..suaranya jelas..lama" kaya menjauh gitu gan...Adzan apaan yaaa jam.segini gan???
Mungkin marbotnya ngelindur gan...
Positive thingking aja gan,serem klo dibayangin yg kaga2 mh emoticon-Takut
Itu nqmanya adzan awal gan
wah
mana ad ug azan jam segini
itu biasa kok gan. disini juga sering, ane malah seneng. siapa tau jin2 pada lari terberak2 setelah denger adzan misterius itu emoticon-Ngakak
adzanbuat bangunin shalat tahajjud kali gan
Kuasa allah gan
Itu tanda nya nyuruh ente solat
Pasti ente males solat
Quote:Original Posted By avanda89
Kuasa allah gan
Itu tanda nya nyuruh ente solat
Pasti ente males solat


ente rajin sholat y ganemoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Quote:Original Posted By .f.a
adzanbuat bangunin shalat tahajjud kali gan


ente bener gan
dsuruh bangun tuh bntr lg adzan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By .f.a
adzanbuat bangunin shalat tahajjud kali gan


Bingo emoticon-Shakehand2

Di tkp ane tiap hari juga ada emoticon-Cape deeehh
makanye kalo malem jangan ngaskus ama produksi iler mulu emoticon-Ngakak (S)

1700++
wew di daerah situ ad masjid gak gan ?
kalo ga ada emoticon-Takut
adzan sholat tahajud gan, setau ane di solo ada, kebetulan ane di makassar, disini ada juga
Quote:Original Posted By avanda89
Kuasa allah gan
Itu tanda nya nyuruh ente solat
Pasti ente males solat


Iyaaa gan mungkin ane dsuruh ningkatin sholat ane..
Quote:Original Posted By riskaway
adzan sholat tahajud gan, setau ane di solo ada, kebetulan ane di makassar, disini ada juga


baru tau ada azan buat tahajud.
Lokasinya mana gan
Shalat gihh gaann.. emoticon-Smilie
Emang ada gan..
Katanya itu adzan awal atau adzan tahajud..
Tapi g semua mesjid yg adzan gitu..d tmpat ane dulu jg ada tp sayup2 banget jauh gtu..tp klo d tanyain ya emg semua tau..
biasa keleeees malah ente lok maen ke pelosok blitar adzan ashar kadang 2x sekitar jam 3 dan jam 5, nenek ane orang sana
Quote:Original Posted By satanious
Lokasinya mana gan


Ane lg nginep d daerah sawangan depok gan