alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545536debdcb17fc5f8b4571/cewek-mencari-jodoh--bandung
Cewek Mencari jodoh (Bandung )
Hi Boys,

Cewek Mencari jodoh (Bandung )

age : 20 body : average height : 5'5" (165cm) status : single

Sumber: ...
Pertamax dah gan,, emoticon-Big Grin
itu pasti bences tailan emoticon-Ngakak
terus? apa yg harus ane lakuin?
ya udah gimana prosedurnya
Klo abang mencari eneng,,,,hahay
mantau aja brur

Cewek Mencari jodoh (Bandung )
sama ane aja, ane masih perjaka kok. tapi kalo soal ranjang jangan tanya emoticon-Cool

tapi itu tulen gak ? ntar malah rakitan onderdilnya ?
Quote:Cewek Mencari jodoh (Bandung )
Cewek Mencari jodoh (Bandung )
Cewek Mencari jodoh (Bandung )
emoticon-Ngakak
bawah gw kali minat ganemoticon-Ngakak
Gak minat ane gan
Sumfah emoticon-Mewek
Trit gaje....

Kl mau cari jodoh, psg iklannya di fjb emoticon-Ngakak
jadi gimana ? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By manggor18
itu pasti bences tailan emoticon-Ngakak

SETUJU gan..... emoticon-Shakehand2
ente jualan sist ?emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By krnwn_indigo
ya udah gimana prosedurnya


tertarik ente bro ??, sapa tahu dia jebolan saritem !
Quote:Original Posted By boldies99


tertarik ente bro ??, sapa tahu dia jebolan saritem !


yang pentingkan masih bohay emoticon-Genit dan gak berisik emoticon-Ngakak (S)
Apa yang dirasa si gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By krnwn_indigo


yang pentingkan masih bohay emoticon-Genit dan gak berisik emoticon-Ngakak (S)


tapi bahaya kalau jebolan Saritem , kesehatan dah gak terkontrol sekarang

di lumintang kan banyak bro, atau di kedonganan