alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5455325e582b2e066d8b456f/junk-trit-aneh2-nongol-lagi
junk trit aneh2 nongol lagi
Setelah trit sapidol ajaib sama stiker ereksi sinyyal sekarang lounge malah dipenuhin sama trit spam sampah free gems sama jualan parfum minyak nyong2,,,,kampred ini orang hina

sorry ya gan trit gaje gini,,,soalnya kesel tiap refresh lounge yg nongol gituan mulu, maklum oldari hp,,hahayy
Pertamax





Jungkeremoticon-Najis
itu uda biasa gan, org cari duit

ah atas ane malah main petamax2emoticon-Cape d...
Amanken
gak usah ditanggepin gan.
Biarin aja dan jangan komen" emoticon-Big Grin
Mereka makin senanh kalau ada yg respon/komen emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By hotelcaliforni4
itu uda biasa gan, org cari duit

ah atas ane malah main petamax2emoticon-Cape d...


Cari duid napsu bgt,,rejeki mah ga kemana seberapapun usahanya hahay
Quote:Original Posted By HardiRima
Amanken

apa yg diamankan gan?
pertamax udah diambil tu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By HardiRima
Cari duid napsu bgt,,rejeki mah ga kemana seberapapun usahanya hahay


wah
klo itu tanya sama mereka gan ane gk tau
besok juga muncul trit pemanjang otong, kutang pembesar, krim khusus otong, sempak keramat, sempak sakti (kalo dipake bisa lari kijang atau gak bisa diliat orang, tinggal pilih emoticon-Ngakak )
Quote:Original Posted By defecat

apa yg diamankan gan?
pertamax udah diambil tu emoticon-Ngakak


mungkin gara2 ga pake stiker ereksi sinya gan jadi gagal amanken hahahahahaha
Iya gan sangat menggangu sekali,,, momod pun tak bertindak,,, karena tukang sampahnya pny tag $ Donatur :maho
untung via (versi) hape gan
kalo via pc yang inet lelet, sakitnya tuhh disono emoticon-Cape d... (S)
iyeee... bnyk bngt iklanyee...
Ngga usah dibuka aja...
emoticon-Ngakak (S)
tinggal lapor ke hansip gan,,
sekalian bantu momod,,

biar langsung di eksekusi emoticon-Cendol (S)
trit cermis komplen.spidol komplen.sinyal komplen..
emang kampret mereka gan..emoticon-Ngacir2
mungkin hangsip nya lg ngider dulu gan, belon sempet ngurusin emoticon-Big Grin
emang ngeganggu banget gan, mana iklan'a segede gede gaban lagih,,tapi tar juga bersih lagi gan
minta ama mimin supaya vbot si eksekutor yg fenomenal waktu old kaskus dibangkitkan kembali dari tidurnya......
ane yakin bakal bnyak yg kena eksekusi,minimal dikasi surat cinta ama vbot