alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54552ee5c0cb17f03a8b456f/apa-yang-agan-lakukan-ketika-malam-minggu
Apa Yang Agan Lakukan Ketika Malam Minggu?
Selamat Malam Warga Kaskus Semua
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Malam minggu malam yang panjang, katanya sih. Padahal sama aja dengan malam-malam lain. Tapi menurut perasaan memang lebih panjang dari malam lain soalnya mungkin Minggu hari libur. Menurut pengamatan yang ane lihat :

Quote:1. Jalan-Jalan keluar nyari hiburan,
ilustrasi
Apa Yang Agan Lakukan Ketika Malam Minggu?

Malam minggu biasanya banyak acara hiburan kadang ada konser musik, hiburan di tempat-tempat perbelanjaan, pasar malam ato hiburan lain.



Quote:2. Nongkrong di angkringan ato di cafe
ilustrasi
Apa Yang Agan Lakukan Ketika Malam Minggu?
Mereka ini kebanyakan nongkrong di tempat tertentu saja, Mereka seakan udah punya jadwal kalo malam minggu mereka lewatkan di tempat itu. Karena terlanjur banyak teman di sana jadi mereka enggan untuk pindah ke tempat lain kecuali satu grup mereka pindah semua.


Quote:3. Berburu Kuliner
ilustrasi
Apa Yang Agan Lakukan Ketika Malam Minggu?

Mereka yang hobi mencicipi segala makanan yang dijual mulai dari yang ringan ampe yang berat mereka coba, dan mereka selalu berusaha menemukan tempat kuliner yang baru.


Quote:4. Main PS ato Ngegame
ilustrasi
Apa Yang Agan Lakukan Ketika Malam Minggu?

Setelah sibuk dengan urusan pekerjaan ato sekolah ato kuliah, saatnya untuk menghilangkan kepenatan dengan bermain PS bersama teman.


Quote:4. Mantengin siaran bola di rumah
ilustrasi
Apa Yang Agan Lakukan Ketika Malam Minggu?
Bagi orang yang maniak nonton bola, sudah standby dengan kopi dan camilan dan menunggu siaran langsung pertandingan sepakbola. Kalo perlu remot di kantongi biar kagak diganti channel oleh orang lain emoticon-Ngakak


Quote:5. Maen internet, entah Ngaskus, chat, browsing dll.
ilustrasi
Apa Yang Agan Lakukan Ketika Malam Minggu?

Mereka yang cenderung gak suka keramaian dan kebisingan di luar, mungkin lebih memilih kegiatan ini. Daripada keluar gak jelas arah tujuannya mendingan online aja di rumah.


Quote:6. Sekedar kumpul ama keluarga.
ilustrasi
Apa Yang Agan Lakukan Ketika Malam Minggu?

Mereka yang bekerja mungkin agak jauh dari rumahnya, jadi terpaksa pulang seminggu sekali ato sebulan, mungkin gak akan melewatkan malam minggu bersama keluarga, baru setelah minggunya mereka jalan-jalan.


Quote:7. Tidur
ilustrasi
Apa Yang Agan Lakukan Ketika Malam Minggu?

Mungkin terlalu capek kerja selama seminggu, saatnya balas dendam untuk tidur sepuasnya.


Quote:8. Bingung
ilustrasi
Apa Yang Agan Lakukan Ketika Malam Minggu?

Yang ini bingung mau ngapain,


Quote:Koment Kaskuser

Quote:Original Posted By anton276
tergantung gan, kalo dompet lagi subur ya paling mentok warkop, tapi kalo dompet lagi tandus, ya paling dirumah sambil nonton tv emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By cocacola
Sama seperti malam biasa, tidur...
Mau malam minggu atau malam hari biasa juga sama aja kyknya, gelap gelap juga...


Quote:Original Posted By gajadikiamat
Tidur , nonton bola , ngaskus emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By warningeror
Berdoa hujan deras emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By rovikbens88
Main kerumah cewe orang gan emoticon-Genit emoticon-Genit


Quote:Original Posted By gembusterbang
nungguin anak alay yang balapan liar..trus gebukin kalo sampe masuk kampung ane..


Quote:Original Posted By yudhi31
Klo ane jones paling nonton bola klo pas tim favorite tanding,tp klo kga yaudah nongkrong ama tmn2. emoticon-Ngakak (S)
Klo pas lg punya pasangan...yaaa ente tau lah emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By ashari.santoni
ane blajar klompok gan emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By chungeman
malem minggu ane selalu galau gan!!!
emoticon-Sorry emoticon-Sorry


Quote:Original Posted By gunwepe
di warung gan ama temen2, kalo gak keluar ama gebetan emoticon-Big Grin
bisa juga ngegame di warnet emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By ularpiton
Klo ane sih biasanya kumpul bareng temen aja gan...
atau ga olahraga bulu tangkis aja emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By pipitt4492
Biasanya sih ngopi-ngopi cakep sama anak-anak kaskus emoticon-Cool


Quote:Original Posted By fenny.aisyahh
ngegame,maen internet,denger laguemoticon-Malu


Quote:Original Posted By linyenni
Kalo nggak berburu kuliner ya ngaskus aa gan emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By mukabeler
colay ampe sebaskom gan emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By Faridasta

nongkrong angringan.. emoticon-Embarrassment
sambil nyari temen baru emoticon-Embarrassment biar banyak temen emoticon-Ngakak (S)
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)


Quote:Original Posted By deni.ads
Kalau ane di depan pc udah bahagia.


Quote:Original Posted By koplokmoyan
melamun aja di rumah sambil ngopi gan, bingung mau ngapain, ujung nya tidur jugaemoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By jeezcbr
Kata mamah ngga boleh keluar malem-malem, Kk. Atut banyak penjaatnyah... emoticon-Mewek


Quote:Original Posted By xaviestaa
bisnis sampingan n nge date with hun emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin kalo lg sepii nton bola jalan terakhir emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


Quote:Original Posted By daryl99
melakukan ritual


Quote:Original Posted By mboh28
maen internet, ngaskus, baca-baca berita, ngerjain tugas


Quote:Original Posted By satedagingsunat
pacaran ma Bini kalo gua sih emoticon-Ngakak (S)
tapi harus nunggu anak2 tidur dulu emoticon-Berduka (S)


Quote:Original Posted By cintabuatku
Semua berlaku relatif gan, tergantung duit sama moodnya emoticon-Smilie


Quote:Original Posted By saskyyy18
kalo ga ada yg ngajak main atau sipacar lagi ada acara sendiri ya ane ngaskus aja gan emoticon-Shakehand2 emoticon-I Love Kaskus


Quote:Original Posted By rere86
bingung gan emoticon-Bingung




Kalo agan semua malam minggu itu ngapain aja? Mungkin bisa nambahin kegiatan apa aja yang agan lakukan malam minggu.

Sekian trit singkat ini, maklum pake hp. Jika ada yang kurang berkenan mohon maaf sebelumnya.

Jika berkenan bantu emoticon-Rate 5 Star ato emoticon-Blue Guy Cendol (L)



================================================================
edited
pertamax
Reserved
Ngaskus aja plg
tergantung gan, kalo dompet lagi subur ya paling mentok warkop, tapi kalo dompet lagi tandus, ya paling dirumah sambil nonton tv emoticon-Ngakak
Aku kalo malam minggu duduk sama berdiri aja kak
Sama seperti malam biasa, tidur...

Mau malam minggu atau malam hari biasa juga sama aja kyknya, gelap gelap juga...
Quote:Original Posted By anton276
tergantung gan, kalo dompet lagi subur ya paling mentok warkop, tapi kalo dompet lagi tandus, ya paling dirumah sambil nonton tv emoticon-Ngakak


sama gan emoticon-Shakehand2
NGOPI emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By chozzy2
pertamax


Yah diambil orang, yang penting gak keduluan iklan
Tidur , nonton bola , ngaskus emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By hotelcaliforni4
Ngaskus aja plg


Berarti no. 5 kan gan
Quote:Original Posted By kodokkerjo
Berarti no. 5 kan gan


ok gan
emang ente no brp emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Quote:Original Posted By anton276
tergantung gan, kalo dompet lagi subur ya paling mentok warkop, tapi kalo dompet lagi tandus, ya paling dirumah sambil nonton tv emoticon-Ngakak


Bearti ni lagi di warkop, kan tgl muda emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By masangan
NGOPI emoticon-Ngakak (S)


Di rumah ato di warung gan?
Quote:Original Posted By cocacola
Sama seperti malam biasa, tidur...

Mau malam minggu atau malam hari biasa juga sama aja kyknya, gelap gelap juga...


Antara tragis dan ironis emoticon-Peace

pergi ke bioskop liat chelsea vs QPR emoticon-Bola
Quote:Original Posted By gajadikiamat
Tidur , nonton bola , ngaskus emoticon-Berduka (S)


Komplit di rumah semua
Quote:Original Posted By hotelcaliforni4


ok gan
emang ente no brp emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


Nongkrong bentar, trus nonton bola, kalo pas iklan internetan emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By kodokkerjo
Nongkrong bentar, trus nonton bola, kalo pas iklan internetan emoticon-Hammer2


wahwahhaw
pasti nnti keluapaan nonton lg kan emoticon-Ngakak
main game,ntn anije ntn dorama.
kgk pny pacar...