alexa-tracking

Apa Yang Agan Lakukan Ketika Malam Minggu?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54552ee5c0cb17f03a8b456f/apa-yang-agan-lakukan-ketika-malam-minggu
Apa Yang Agan Lakukan Ketika Malam Minggu?
Selamat Malam Warga Kaskus Semua

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Malam minggu malam yang panjang, katanya sih. Padahal sama aja dengan malam-malam lain. Tapi menurut perasaan memang lebih panjang dari malam lain soalnya mungkin Minggu hari libur. Menurut pengamatan yang ane lihat :

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Kalo agan semua malam minggu itu ngapain aja? Mungkin bisa nambahin kegiatan apa aja yang agan lakukan malam minggu.

Sekian trit singkat ini, maklum pake hp. Jika ada yang kurang berkenan mohon maaf sebelumnya.

Jika berkenan bantu emoticon-Rate 5 Star ato emoticon-Blue Guy Cendol (L)



================================================================

edited
pertamax
Reserved
Ngaskus aja plg
tergantung gan, kalo dompet lagi subur ya paling mentok warkop, tapi kalo dompet lagi tandus, ya paling dirumah sambil nonton tv emoticon-Ngakak
Aku kalo malam minggu duduk sama berdiri aja kak
Sama seperti malam biasa, tidur...

Mau malam minggu atau malam hari biasa juga sama aja kyknya, gelap gelap juga...
Quote:


sama gan emoticon-Shakehand2
NGOPI emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Yah diambil orang, yang penting gak keduluan iklan
Tidur , nonton bola , ngaskus emoticon-Berduka (S)
Quote:


Berarti no. 5 kan gan
Quote:


ok gan
emang ente no brp emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Quote:


Bearti ni lagi di warkop, kan tgl muda emoticon-Ngakak
Quote:


Di rumah ato di warung gan?
Quote:


Antara tragis dan ironis emoticon-Peace

pergi ke bioskop liat chelsea vs QPR emoticon-Bola
Quote:


Komplit di rumah semua
Quote:


Nongkrong bentar, trus nonton bola, kalo pas iklan internetan emoticon-Hammer2
Quote:


wahwahhaw
pasti nnti keluapaan nonton lg kan emoticon-Ngakak
main game,ntn anije ntn dorama.
kgk pny pacar...