alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545527dcd44f9f7c418b4571/ratusan-sportcar-serbu-kemayoran-menyambut-mobiloka
Ratusan Sportcar Serbu Kemayoran Menyambut Mobiloka
Jakarta -Sabtu (1/11/2014) Bertempat di Parkir Barat PRJ Kemayoran pada , situs jual beli mobil online Mobiloka menggelar aktivitas bertajuk Supercar Experience. Kegiatan ini diikuti oleh komunitas pemilik mobil sport yang berbeda jenis dari wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Ratusan Sportcar Serbu Kemayoran Menyambut Mobiloka

Ajang ini dikatakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar komunitas dan berpartisipasi dalam sebuah kompetisi untuk meningkatkan kemampuan berkendara. Tercatat, puluhan mobil sport dari 18 komunitas hadir dalam kegiatan Supercar Experience ini.

“Kegiatan Supercar Experience saat peluncuran website Mobiloka ini agar lebih berkesan dan tampil beda dari yang lainnya. Animo komunitas yang ikut serta sangat besar karena saat pendaftaran sebelumnya hanya 15 komunitas yang mendaftar,” ujar Sabrina Sutjiawan, CEO Mobiloka.

Lebih lanjut, Sabrina menyebutkan saat acara ini akan dilangsungkan rupanya ada 3 komunitas lagi yang turut serta ingin hadir meramaikan kegiatan Supercar Experience.

“Jumlah mobil yang hadir cukup banyak mencapai ratusan karena tiap komunitas menyumbang setidaknya 22 sampai 25 unit mobil sport untuk ikut Supercar Challenge,” paparnya

Seluruh komunitas yang hadir akan berpartisipasi dalam ajang Autocross Challenge. Ajang ini adalah ajang adu kemampuan drifting melalui tiga trek yang didesain khusus menggunakan mobil sport yang dimiliki oleh masing-masing anggota komunitas yang ikut serta.

Komunitas yang ikut di acara ini antara lain yang berasal dari para pemilik mobil Porsche, Volkwagen, MINI, Ferrari, McLaren, Subaru, BMW Seri M, Nissan GTR, Supercar Club Indonesia (SCCi), dan Dream Club Indonesia,” pungkasnya.

Seperti yang terdapat di atas terpampang mobil Mc’Laren berkelir oranye, dengan kapasitas Konfigurasi mesinnya mencakup mesin V8 3.800 cc yang memiliki sekitar 737 tenaga kuda dan motor listrik yang menghasilkan tambahan 179 tenaga kuda.

Sumber: ...
sama aja
kan gk dkasi ke kita 1 pun, mau diserbu mau ngak
Keren gan emoticon-2 Jempol
Ada McLaren MP4-12C... emoticon-Matabelo
sayangnya mobil ane lg dipake gan

Ratusan Sportcar Serbu Kemayoran Menyambut Mobiloka

jd gabisa ikutan emoticon-Frown
emoticon-Ngakak Keren Gan buat masuk sawah

Quote:Original Posted By mereneheze
sayangnya mobil ane lg dipake gan

Ratusan Sportcar Serbu Kemayoran Menyambut Mobiloka

jd gabisa ikutan emoticon-Frown



wow anak2 Dream Club sampe ikutan gabung gan emoticon-Belo

meriah bgt pastinya tuh, mobil mahal nan eksotis pada bertebaran emoticon-Genit


seru tuh acaranya
Ane pesen 1 om

Gk pedes ya emoticon-Ngacir
×