alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545521755a51633d318b456a/sedikit-cerita-kuliner-di-kemayoran
Sedikit Cerita kuliner di kemayoran
Selamat malam agan - agan and sista...

emoticon-Smilie

Ane mau cerita2 sedikit tentang pengalaman ane..

Malam minggu ini ane dia ajakin kawan untuk kongkow kuliner..
Akhirnya kawan ane ngajakin kuliner di kemayoran..
Dan ane di arahin kawan ane menuju tempat makan yg paling tersohor disitu...
Berhubung ane gak tinggal di kemayoran jadi ane baru pertama kali ketempat itu...
Singkatnya kita mampir di tempat makan..
Dan ane sambil liat2 menu dan ane langsung pesen roti bakar keju...
Agan2 pasti tau deh tempat makan roti bakar paling tersohor di kemayoran...
Kalau gak salah ada mesjid...
Namanya mesjid akbar...
emoticon-Big Grin
Singkat cerita pas lagi ane nunggu kita ngobrol2..
Pertama2 ada ibu2 pengemis... Minta sedekah..
Trs ada lagi anak2 kecil gtu,, (maaf) anak kecilnya kumel2 gtu trs ane kasih sedkit rejaki ane (bukan maksud riba gan)...
Setelah 30menitan pesenan ane datang..
Trs datang lagi gan pengamen...
Ane kasih lagi...
Gak lama ane mau nyuap roti ane potongan kedua datang lagi pengamen dan seterusnya...
Ane itungin ane di amenin udh 6X gan...
Dan pas pengamen ke 6 pengamennya sekitar 3-4 orang,, Dan berhubung ane udh gak megang recehan ane bilang sama pengamennya,, maaf bang gtu ane bilang ke pengamen..
Tapi sama pengamennya di bales gini "gw baru dateng bang" ...
Lalu ane bilang maaf bang tadi udh bnyak ane di amenin...
Si pengamen ngejawab lagi gan.. "Minta rokoknya aja boss"
Karena ane ama temen ane kaga ngerokok ane bilang kita gak ngerokok bang.. Maaf aja...
Tapi bukannya pergi doi malah cuek bebek trs nyanyi di meja ane yg kesannya maksa buat ngasih...
Ane sabar aje gan.. Trs si pengamen sambil julurin gelas aqua kosong sambil "misi boss"
Ane bilang lagi maaf bang...
Tetep aje gak ngefek ama itu pengemen...
Sampe akhirnya mungkin salah satu pegawai di tempat makan itu ngasih selembar 2000an kepada pengamen itu...
Baru dy ngeloyor pergi..
Dan yg ane liat ke meja berikutnya juga sperti itu kejadiannya mirip kaya ane...
Sebelum dikasih dy gak bakal pergi dari meja kita dah...
Akhir2 ane cpet2 dah ngelarin makanan yg ane pesen...
Karena tkut ada pengamen lagi trs kejadiannya sama kaya gtu lagi...
Soalnya emang ane gak megang uang recehan..
Lalu selesai ane bayarlah... Sekalian bayar yg uang 2000an yg pegawai itu ke pengamen...

Tips dri ane buat yg mau kuliner di kemayoran di deket mesjid akbar.. Bawa recehan yg bnyak gan...

Oiya.. Ane lupa satu lagi.. Ada ibu2 pengemis gtu ane kasih sekitar 1400rupiah tapi koinan 200an gan..
Ane liat depan duit yg ane kasih dibuang gan...
Bujuuugggdahh..

Jadi initinya bawa recehan yg banyak gan klo agan2 sama sista mau kuliner dsini... Karena sepajang jalan tempat makanannya bnyak banget...
Dan spertinya enak2...

Itulah gan pengalaman ane...
Kali aja ada pengalaman yg agan2 dan sista...
Share dimari gan...

No pict = hoak...
Agan2 datangin langsung aja biar dapet sensasinya
emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak

Patah itu pengemis buang duit...
pengemis juga milih2 duit ya emoticon-Ngakak
masukin pic gan biar agak enak dibacanya
Quote:Original Posted By cocacola
emoticon-Ngakak

Patah itu pengemis buang duit...


Yoi gan...
Doi keberatan bawa duit koinan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By giroudoliv
pengemis juga milih2 duit ya emoticon-Ngakak


Berharapanya dapet gambar soekarno-hatta gan
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By IqbalAsseyka
masukin pic gan biar agak enak dibacanya


Ane bikin tridnya pake hengpon gan...

emoticon-I Love Kaskus
Quote:Original Posted By VanDanieL17


Yoi gan...
Doi keberatan bawa duit koinan emoticon-Big Grin



Kasih cek aja, tulis nominalnya 2rb... emoticon-Ngakak (S)
Kaga mau recehan emoticon-Ngakak
kuliner dikemayoran itu biasa aja tu.
nothing special emoticon-Cape d... (S)
roti bakar bu is gan ? emoticon-Ngakak ane anak kemayoran gan bukan disono aje gan,ente coba pegi ke tansu deket perapatan damri enak juga tuh haha tukang parkir nya tetangga ane
Quote:Original Posted By VanDanieL17
Berharapanya dapet gambar soekarno-hatta gan
emoticon-Ngakak


wakwakakw
sindiran ente ngena banget
Sama gan,,ane kalo beli d bungkus aja bawa pulang,,suami ane paling takut sm pengamen bencongnya hihiiii
gue orang kemayoran asli ganemoticon-Ngakak
penyakitnya nongkrong disana emang gitu gan pengamennya bejibun
kalo ente nekat mah tantangin aja itu pengamen bilang aja ente orang asli sana
emoticon-Ngakak ane sering makan disana parah gan emang pengemisnya ..mereka itu komplotan gab jadi pas ente ngasih yg pertama mereka bakal bilang ke temennya kalo agan ngasih jadi mereka minta lagi begiti seterusnya
jiakakaka...ada juga yang pengalaman kek ane...
klo ane si udah agak lama ngalamin pengalaman gtu di sono....ga di dket apartemen nya,,ga di tukang ketan susu
surem dah itu pengamen nya sama tukang minta2...
rata2 tiap 5 menit pasti ada aja pengamen dateng..
kapok dah nongkrong di sono lagi
di tempat ane juga banyak gan yang kaya gitu.
tiap 10menit sekali ada aja pengamen dan pengemis yang dateng
makin tinggi yg lu sumbangin makin bagus juga caranya dia nyanyi emoticon-Ngakak (S)
Wahhh parah tuh pengamen
Quote:Original Posted By princessfani34
Sama gan,,ane kalo beli d bungkus aja bawa pulang,,suami ane paling takut sm pengamen bencongnya hihiiii


Bancinya cantik2 cyyyiinnnn....

:maho