alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5455203f529a455d4a8b4572/perbedaan-pup-eek-beol-amp-berak
Perbedaan Pup ,Eek ,Beol & Berak (Yang Gak Liat Nyesel Gan)
Perbedaan Pup ,Eek ,Beol & Berak

Perbedaan Pup ,Eek ,Beol & Berak

Membaca judul post ini mungkin langsung membuat kamu berpikir, "Ih Agan apaan sich! Kayak ginian aja dibahas! Lagian apa bedanya coba?!". Nah, itulah salahnya kamu. Pup, eek, beol, dan berak memiliki perbedaan yang sangat signifikan dan bisa-bisa merusak citra kamu jikalau kamu tidak menggunakan kata yang tepat! Tapi tenang saja! Hari ini Ane akan menjelaskan perbedaan antara keempat hal ini!
Perbedaan Pup ,Eek ,Beol & Berak

Demikianlah. jadi jangan sampai salah sebut lagi ya. Akibatnya bisa fatal untuk citra diri kamu lho!

Tumpahin Cendolnya Gan !!! emoticon-Big Grin emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kampret
macam gk ada pembahasan lain ajaemoticon-DP
Sama aja ga ada bedanya wkwkwk
gak da bahasan lain yak emoticon-Najis
nice info gan


emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Tai juga kan yg d keluarin gan
apaan tuh... emoticon-Takut
eek emoticon-Cape d...
ah beraklah emoticon-Hammer2
klo yg mencret apa namanya gan? emoticon-Ngakak
kalo ditempat ane ada istilah kepésing gan, ane selalu emoticon-Ngakak kalo ada kasus kepesing emoticon-Ngakak
emoticon-Najis banget gan, lumayan ngocok perut emoticon-Ngakak
tergantung mau digunain dmn kata-katanya gan emoticon-Big Grin
kalo boker gan? emoticon-Ngakak (S)
udah sarapan eek belum pagi ni tong? emoticon-Tai
Udah survei sepertinya si ts
..
emoticon-Betty
baru tahu ternyata beda nama beda jenis pula gan emoticon-Bingung
Muke lu...
Mirip...

Pup...

emoticon-Cool

Kalo Boker apaan gan ? emoticon-Bingung
tambahin, boker juga emoticon-Big Grin