alexa-tracking

Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54551dabc3cb171c5b8b456e/seniman-ini-menyusun-batuan-kerikil-menjadi-menara-keseimbangan-yang-sukar-dipercaya
icon-hot-thread
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya
Spoiler for HT:


Quote:


1
Quote:

2
Quote:

3
Quote:

4
Quote:

5
Quote:

6
Quote:

7
Quote:

8
Quote:

9
Quote:

10
Quote:

11
Quote:

12
Quote:

13
Quote:

14
Quote:

15
Quote:

16
Quote:

17
Quote:

18
Quote:

19
Quote:

20

Quote:


Quote:


Mampir Ke Markas Kami
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya
Klik Logo To Visit

Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya
Seniman ini menyusun batuan kerikil menjadi menara keseimbangan yang sukar dipercaya
Reserved dulu emoticon-I Love Kaskus (S)
keren bgtemoticon-Matabelo
Hebat dia, punya ilmu melawan gravitasi kyknya....
wah keren gan kreatif bgt
gambar nya ga keluar kalo lewat hp



eh keluar deh gmbr nya
Kreatif gan
tpi font pembukaan gede amat ya emoticon-Matabelo;
wow, gimana tuh caranya? ada tutorialnya kah?
Emejing sekali gan emoticon-Matabelo bisa nyeimbangin kayaa gitu yah emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
kok bisa yaaa
berapa kali percobaan yaa
emoticon-Matabelo Suatu Karya Seni Yang Sangat Luar Biasa Gan emoticon-2 Jempol
pake perekat ngk gan emoticon-Cape d...
WOW emoticon-Matabelo Kok Bisa Yah... Tapi kayaknya kena Angin dikit... Ambruk Tuh Batu emoticon-Hammer2
Mantab gan emoticon-Matabelo
Keren gan emoticon-Belo
Canggih ni orang, pake ilmu apaan bisa imbang begitu...
dikasih lem palingan itu gan emoticon-Hammer (S)
Itu hasil render 3D atau beneran gan...?

Tanpa lem itu? emoticon-Bingung (S)
woww keyeen....... emoticon-Belo
itu gimana ngatur keseimbangannya yah