alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/545515a4becb171a568b456a/patah-hati-wanita-ini-tinggal-di-kfc-selama-sepekan
Patah Hati, Wanita ini ‘Tinggal’ di KFC Selama Sepekan
Patah Hati, Wanita ini ‘Tinggal’ di KFC Selama Sepekan

Bagi sebagian orang, patah hati karena ditinggal pacar atau kekasih memang menyebalkan. Kadang sebagian dari mereka bahkan melakukan hal-hal yang di luar nalar dan kontroversioal. Termasuk wanitaasal Tiongkok satu ini.

Tan Shen (26), seorang wanita asal kota Chengdu, provinsi Sichuan, Tiongkok, ini patah hati dan galau setelah putus cinta dan ditinggal kekasihnya. Dan ia pun memilih menghabiskan waktunya di gerai KFC untuk melupakan sang kekasihnya itu. Tidak tanggung-tanggung lagi, wanita ini tinggal selama sepekan bertahan hidup hanya dengan terus menyantap sayap ayam goreng.

Dilaporkan jika Tan Shen yang patah hati datang ke gerai KFC dekat stasiun, tidak jauh dari kediamannya. Tan yang telah bekerja bahkan menelepon kantornya dan mengaku tengah sakit agar dapat terus tinggal di gerai tersebut.

Patah Hati, Wanita ini ‘Tinggal’ di KFC Selama Sepekan

“Saya tidak berencana tinggal di gerai KFC itu dalam waktu lama. Saya hanya ingin makan sayap ayam. Namun, saat saya mulai menyantap ayam, saya memutuskan bahwa saya butuh waktu untuk berpikir. Saya tak mau kembali ke apartemen saya karena tempat itu dipenuhi kenangan terkait bekas kekasih saya. Jadi, saya memutuskan untuk tinggal di gerai KFC ini,” ujar Tan.

Selang beberapa hari sejak ‘tinggal’ di gerai KFC ini, para pegawai mulai memperhatikan Tan. Mereka mengaku prihatin dengan kondisi Tan, “Awalnya, saya tidak memedulikannya. Namun, setelah beberapa hari, saya merasa sering melihat wajahnya. Lalu saya sadar, saya melayani dia selama tiga hari terakhir, dan dia memang tak pernah pergi,” ujar seorang pekerja gerai itu. saat ditanya oleh pegawai tentang keadaannya, Tan mengaku baik-baik saja dan hanya butuh waktu untuk berpikir.

“Lalu dia meminta satu kotak ayam dan kentang goreng ukuran besar. Dia tidak menyusahkan dan mengganggu kami, jadi kami biarkan saja dia tinggal,” tambah karyawan KFC itu.

Sepekan paska ‘tinggal’ di gerai itu, Tan akhirnya memutuskan untuk menghentikan aksinya itu. “Saya memutuskan bahwa yang terbaik adalah meninggalkan kota ini, lalu kembali ke rumah orangtua. Terlebih lagi, saya juga sudah mengatakan kepada pihak di tempat kerja bahwa saya mengundurkan diri. Selain itu, saya sudah mulai bosan dengan ayam goreng, jadi tak ada alasan lagi untuk tinggal di tempat ini,” tambah Tan.

Si wanita patah hati ini akhirnya pulang dengan naik kereta api langsung menuju kampung halamannya di kota Quingdao, provinsi Shandong.

Ternyata, para karyawan KFC merasa ada sesuatu yang hilang setelah Tan Shen pergi. “Saya rasa kami merindukannya. Dia membuat pekerjaan kami lebih menarik,” kata salah seorang karyawan bernama Jiang Li Jung.
Quote:Original Posted By blackdragonnest
Patah Hati, Wanita ini ‘Tinggal’ di KFC Selama Sepekan

Bagi sebagian orang, patah hati karena ditinggal pacar atau kekasih memang menyebalkan. Kadang sebagian dari mereka bahkan melakukan hal-hal yang di luar nalar dan kontroversioal. Termasuk wanitaasal Tiongkok satu ini.

Tan Shen (26), seorang wanita asal kota Chengdu, provinsi Sichuan, Tiongkok, ini patah hati dan galau setelah putus cinta dan ditinggal kekasihnya. Dan ia pun memilih menghabiskan waktunya di gerai KFC untuk melupakan sang kekasihnya itu. Tidak tanggung-tanggung lagi, wanita ini tinggal selama sepekan bertahan hidup hanya dengan terus menyantap sayap ayam goreng.
Berita Unik: Patah Hati, Wanita ini ‘Tinggal’ di KFC Selama Sepekan

Dilaporkan jika Tan Shen yang patah hati datang ke gerai KFC dekat stasiun, tidak jauh dari kediamannya. Tan yang telah bekerja bahkan menelepon kantornya dan mengaku tengah sakit agar dapat terus tinggal di gerai tersebut.

Patah Hati, Wanita ini ‘Tinggal’ di KFC Selama Sepekan

“Saya tidak berencana tinggal di gerai KFC itu dalam waktu lama. Saya hanya ingin makan sayap ayam. Namun, saat saya mulai menyantap ayam, saya memutuskan bahwa saya butuh waktu untuk berpikir. Saya tak mau kembali ke apartemen saya karena tempat itu dipenuhi kenangan terkait bekas kekasih saya. Jadi, saya memutuskan untuk tinggal di gerai KFC ini,” ujar Tan.

Selang beberapa hari sejak ‘tinggal’ di gerai KFC ini, para pegawai mulai memperhatikan Tan. Mereka mengaku prihatin dengan kondisi Tan, “Awalnya, saya tidak memedulikannya. Namun, setelah beberapa hari, saya merasa sering melihat wajahnya. Lalu saya sadar, saya melayani dia selama tiga hari terakhir, dan dia memang tak pernah pergi,” ujar seorang pekerja gerai itu. saat ditanya oleh pegawai tentang keadaannya, Tan mengaku baik-baik saja dan hanya butuh waktu untuk berpikir.

“Lalu dia meminta satu kotak ayam dan kentang goreng ukuran besar. Dia tidak menyusahkan dan mengganggu kami, jadi kami biarkan saja dia tinggal,” tambah karyawan KFC itu.

Sepekan paska ‘tinggal’ di gerai itu, Tan akhirnya memutuskan untuk menghentikan aksinya itu. “Saya memutuskan bahwa yang terbaik adalah meninggalkan kota ini, lalu kembali ke rumah orangtua. Terlebih lagi, saya juga sudah mengatakan kepada pihak di tempat kerja bahwa saya mengundurkan diri. Selain itu, saya sudah mulai bosan dengan ayam goreng, jadi tak ada alasan lagi untuk tinggal di tempat ini,” tambah Tan.

Si wanita patah hati ini akhirnya pulang dengan naik kereta api langsung menuju kampung halamannya di kota Quingdao, provinsi Shandong.

Ternyata, para karyawan KFC merasa ada sesuatu yang hilang setelah Tan Shen pergi. “Saya rasa kami merindukannya. Dia membuat pekerjaan kami lebih menarik,” kata salah seorang karyawan bernama Jiang Li Jung.


hhmmm kasian ya emoticon-Turut Berduka
Gila atas ane cepet bgt
cinta itu awalnya Indah namun tiada artinya
Quote:Original Posted By dosa.ibu


hhmmm kasian ya emoticon-Turut Berduka


Kalau di Indonesia urusan patah hati ya ke dukun lah ...

Quote:Original Posted By m.ramdhani1981


Kalau di Indonesia urusan patah hati ya ke dukun lah ...



hhmmm bener gan hmmm
btw kayak cerita drama korea. emoticon-Najis

btw juga, tajir bener bisa makan di KFC tiap hari. emoticon-Matabelo
kasian bgt.
Mungkin dia sudah terlalu cinta jadi seperti itu deh
Sesuatu hal yg tidak direncanakan namun bisa terjadi hanya dalam sekejap.
Seminggu di KFC abis berapa duit tuh? Naik berapa kilo juga itu perempuan? Mandi dimana dia? Pakaian ama daleman gak ganti ganti gitu? Buset, sakit jiwa ringan ini

emoticon-Cool
kasian gan cewe kalo udah patah hati, jgn skali kali dah nyakitin cewe emoticon-Smilie






Quote:Toko Laptop Online
Toko Kamera Online
Berasa dejavu emoticon-Bingung
ohhhh kasihan sekali.....untung ayam nya KFC banyak dan si gadis cuman betah seminggu kalo setaon kan kasihan KFC nya....emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
lah mandi nya gimana tuh gan? gile numpuk sel kanker aje makan junkfood tiap hari. sehatan juga makan gado-gado.
emoticon-Ngakak
KFC ny yg ngenes emoticon-Ngakak
Buset sampe segitunya patah hati, pada berlebihan bner, klo ane mah pergi satu cari lainyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Cool
itu pict ya after setelah makan sayap ayam pasti, sebenarnya dia cakep dan ga segendut itu
efek samping jatuh cinta = patah hati , syarat dan ketentuan berlaku
itulah kenapa ane gak mau pacaran.
emoticon-Cool

tapi bukan karena ane emoticon-Betty juga
tutup pejwan yak emoticon-Malu