alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5455156bde2cf2f20e8b4567/help-daerah-tambun-selatan-bekasi-timur
Peringatan! 
[HELP] Daerah Tambun Selatan. Bekasi Timur
[HELP] Daerah Tambun Selatan. Bekasi Timur

Assalamualaikum dan Salam Sejahtera agan-agan Kaskus.

UPDATE 3-11-2014

Quote:Original Posted By update 3-11-2014
setelah ane mencari dengan bantuan temen ane juga, ternyata konci ane nyatakan M.I.A alias Missing In Action alias menghilang dan sudah tida bisa ane ketemukan lagi, jadi ini solusi ane menunggu ayah ane balik dan bilang gimana solisi nya mau di dupli apa ganti konci dan soal gembok potral mau ane omongkan juga ke sepuh komplek yang dulu pertama kali bikin itu portal, entah ane beli konci baru ke dia atau portal nya yang ganti gembok. dan untuk semua doa dan saran yang agan2 berikan, ane ucapkan banyak terima kasih. semoga kebaikan agan dibalas oleh yang maha esa, amin. emoticon-I Love Indonesia


Saya ingin meminta bantuan bagi agan-agan yang tinggal di daerah tambun, Bekasi. apalagi yang tinggal di perumahan sekitaran Gra** P**** atau P*** C*****a dan sekitaran jalan raya villa dan jalan raya mangun jaya . barangkali ada yang menemukan dan membaca thread saya ini. lebih jelasnya, saya jelaskan dulu kronologis nya.

Spoiler for Kronologis:



Terima kasih agan-agan apabila ada yang melihat atau menemukan bisa langsung pm ke saya


akan saya update apabila ada yang melihat atau menemukan.

Terima Kasih Kaskus emoticon-Mewek
kenapa gak coba ke tukang duplikat kunci aja gan..
panggil kerumah / bawa motor nya kesana .
Idem ama atas ane gan emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By marben
kenapa gak coba ke tukang duplikat kunci aja gan..
panggil kerumah / bawa motor nya kesana .


ada kunci gembok portal sekomplek juga gan, ane langsung bingung gan, bilang apa sama ayah ane nanti. saran agan nanti saya usahakan gan kalau benar2 sudah tidak bisa ketemu. terima kasih saran nya gan emoticon-Smilie

bikin duplikat aje gan
Quote:Original Posted By rorschach22


ada kunci gembok portal sekomplek juga gan, ane langsung bingung gan, bilang apa sama ayah ane nanti. saran agan nanti saya usahakan gan kalau benar2 sudah tidak bisa ketemu. terima kasih saran nya gan emoticon-Smilie



saya orang bekasi timur..
tapi bukan orang tambun, maaf ya bro gk bisa bantu banyak emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By mang.barna
bikin duplikat aje gan


ada kunci gembok sekomplek gan, ane takutnya nanti kena semprot warga komplek gan kalo tau ane ilangin kunci gemboknya. kunci motor nanti ane dupli kalo emang udah ga bisa ketemu lagi gan. makasih saran nya gan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By rorschach22


ada kunci gembok sekomplek gan, ane takutnya nanti kena semprot warga komplek gan kalo tau ane ilangin kunci gemboknya. kunci motor nanti ane dupli kalo emang udah ga bisa ketemu lagi gan. makasih saran nya gan emoticon-Smilie



lain kali ati ati gan,jangan satuin kunci sama kunci kontak gan
Quote:Original Posted By marben


saya orang bekasi timur..
tapi bukan orang tambun, maaf ya bro gk bisa bantu banyak emoticon-Smilie


iya gakpapa gan, makasih udah kasi saran dan sempetin baca trid ini gan emoticon-Smilie

idem2 aja ni gan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Quote:Original Posted By tokomenyan
Idem ama atas ane gan emoticon-Cendol (S)
Bawa portalnya ke tukang kunci...
Quote:Original Posted By mang.barna


lain kali ati ati gan,jangan satuin kunci sama kunci kontak gan


karena ane sering keluar malem pakai motor gan jadi ane satuin aja, ane khilaf gan. ya makasih saran nya gan, besok2 ane pisahin kunci2an dari kunci motor emoticon-Frown

Quote:Original Posted By cocacola
Bawa portalnya ke tukang kunci...


yah gan, kalo portal nya macem portal di mortal kombat bisa deh ane bawa ke kang duplikat nya emoticon-Frown

Saya doakan cepat ketemu
Quote:Original Posted By rorschach22


yah gan, kalo portal nya macem portal di mortal kombat bisa deh ane bawa ke kang duplikat nya emoticon-Frown



Maksud gw, gemboknya lu gergaji, trus bawa ke tukang duplikat...

Gemboknya beli baru lagi...
Huh? bekasi?
Bukannya emoticon-Takut (S) gak ada dibumi yak emoticon-Takut (S)
tinggalin jejak gqn
Quote:Original Posted By rorschach22


karena ane sering keluar malem pakai motor gan jadi ane satuin aja, ane khilaf gan. ya makasih saran nya gan, besok2 ane pisahin kunci2an dari kunci motor emoticon-Frown



semoga agan lebih waspada
Semoga cepet ketemu gan emoticon-Belo
kunci cuma 1 knapa ga coba di duplikat gan . moga cpet ktemu gan .
×