alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/54551357c1cb17842e8b4568/sajak-gagal-gombal
Sajak Gagal Gombal
Kucoba untuk menulis bait pertama
Tapi sedang berkecamuk perang baratayudha
Kulihat werkodana sedang menantang duryodana
Dimana arjuna sibuk adu tajam anak panah dengan guru drona
Dan puntadewa sibuk adu mulut sama bisma
Oh nakula sadewa, dimana engkau berada?
Jangan bilang engkau sedang nyari labu buat hallowen
Lalu kemana rimbanya si gatot kaca?
Apa gpsnya rusak sehingga dia nyasar sebelum nyampe amarta pura?

Ah bait pertama benar benar tak bermakna
Kucoba merangkai kata untuk bait kedua
Hanya saja
Kulihat laksamana sedang memijit kaki rama
Sementara sinta ngeluh karena udah lama ninggalin ayodya
Ah hanoman ada dimana engkau sekarang?
Kurindu engkau memainkan gada dengan garang
Apa mungkin engkau sedang bermain catur dengan rahwana?
Ataukah engkau sedang adu panco dengan sugriwa?

Ah makin malam semua ini makin tak jelas arah
Semua buyar oleh sinema mahadewa
Alkisah parwati galau pengen punya rumah
Bingung batara siwa dibuatnya
Karena agung podomoro belum buka cabang di khayangan

Maaf untukmu
Kuhaturkan menemani mimpimu
Sebagai pengganti rindu
Dari pria yang kentut mulu karena
kebanyakan makan ubi cilembu

Ingin kuhujami kau dengan berjuta kata manis
Menyerang pertahanan hatimu yang paling paling dasar
Yang bisa membuat muka manismu makin merona
Namun tak kuasa kulakukan saat ini
Karena ku tak bisa menjaga tidurmu dari gangguan semut semut nakal

Sengaja kutulis semua ini tak beraturan
Tak . .
Sama sekali tak indah
Karena keindahan mana yang bisa
menyaingi apa yang kau punya

Sebenarnya banyak yang ingin kusampaikan
Berjuta kata indah layaknya don juan
Tapi apa daya aku sungkan
Setelah ngaca ternyata aku mirip tempayan

Oh cobalah lihat langit malam ini
Sama sekali tak ada bintang
Mungkin bintang malas menyinari
Karena kamu sedang cantik cantiknya

Maaf
semua ini terkesan memaksa
Tapi ini adalah bagian dari usaha
Jika nanti saya gagal
Tenang saya ga akan bikin dpr tandingan




-Udin Sukoco, 30 oktober 2014-




sumur
Wah bagus gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By tokomenyan
Wah bagus gan emoticon-Matabelo


thx gan :beer
hhmmm kasian hhmmm
emang lagi acara apaan ini gan
pantun2 aja dari tadi
emoticon-Ngakak

Bagus puisinya, taro di SF Poetry aja...
Sajak buat siape gan...?
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Tengsin yak
gagal gombal langsung tengsin emoticon-Ngakak
keren gan puisinyaemoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By hotelcaliforni4
emang lagi acara apaan ini gan
pantun2 aja dari tadi


emang iya gan? ane ga tau?


Quote:Original Posted By dosa.ibu
hhmmm kasian hhmmm


hehehehe
Quote:Original Posted By hotelcaliforni4
emang lagi acara apaan ini gan
pantun2 aja dari tadi


emang iya gan? ane ga tau


Quote:Original Posted By cocacola
emoticon-Ngakak

Bagus puisinya, taro di SF Poetry aja...


wah makasih gan, jangan jangan ane salah kamar emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By nurharyono
Sajak buat siape gan...?
emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)


buat orang yang ninggalin ane karena ane ga tepat waktu karena nonton mahabrata dulu emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By defecat
Tengsin yak
gagal gombal langsung tengsin emoticon-Ngakak


iye gan, kucing ane melengos pas ane gombalin emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By chaxtoest
keren gan puisinyaemoticon-Malu (S)



thanks gan, makasih dah mampir
up dulu ah kali aja ada yang mau baca
cewe ga suka di gombalin bro.. mending lo kasih perhatian aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keren gan ad humornya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By operz
cewe ga suka di gombalin bro.. mending lo kasih perhatian aja emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


yang bener cewe sekarang lebih suka dikasih duit gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By adnan2396
keren gan ad humornya emoticon-Ngakak


emoticon-Bingung masa sih gan? ini kan romantis

Quote:Original Posted By delongetea
ternyata agan ini seorang pujangga yang pansai merangkai kata



emoticon-Malu emoticon-Malu
Gombal uda Gk jaman bro , kcuali Ente Hidup di Jaman krajaan emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By k0lektorbata
Gombal uda Gk jaman bro , kcuali Ente Hidup di Jaman krajaan emoticon-Cape d... (S)


cie yang pernah idup di jaman kerajaan
ya begitulqh cinta deritanya tiada akhir bero
wahh lumayan boy..
ternyata puitis juga, ada lucunya juga..
emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tutuyprastyo
ya begitulqh cinta deritanya tiada akhir bero


kek cupatkai gan

Quote:Original Posted By linggglinggg
wahh lumayan boy..
ternyata puitis juga, ada lucunya juga..
emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak


thanks gan emoticon-Matabelo


tutup pejwan ah
di balik